Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van Gaal Mengklaim Sama Seperti Martinez

Van Gaal Mengklaim Sama Seperti Martinez

Manchester  – Manajer dari Manchester United yaitu Louis van Gaal mengklaim bahwa ia mempunyai kesamaan dengan Roberto Martines yang tidak lain adalah bos dari Everton. Hal ini diungkapkan oleh sang pelatih yang memiliki kebangsaan Belanda ini jelang laga semifinal Piala FA.

Van Gaal Mengklaim Sama Seperti Martinez

Kesamaan antara Van Gaal dan Martinez adalah mereka selalau memberikan kepercayaan talenta kepadapara pemain mudanya ketika mereka butuhkan. Dimana kesuksesan yang diraih oleh pelatih yang berasal dari Belanda ini dibuktikan dengan berhasil mencetak beberapa nama pemain muda yang berbakat seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, Tim Fosu-Mensah, Cameron Borthwick-Jackson yang  semuanya berasal dari akademi klub.

Bahkan sering kali ia juga mengandalkan Anthony Martial untuk dijadikan sebagai juru gedor dari United yang semenjak musim 2015 telah didatangkan dari Monaco. Martinez juga sering kali menerjunkan para pemain mudanya dengan maksud untuk menjaga lini belakang dari The Toffees seperti John Stones.

Sedangkan tokoh kunci pada setiap laga besar yang dihadapi oleh Everton adalah sosok Ross Barkley dan Romelu Lukaku. Seperti yang dilansir dari Soccerway, Jumat (22/4/2016), Van Gaal membeberkan bahwa apa yang dilakukan oleh Martinez itu menunjukkan bahwa ia seorang menajer yang baik dikarenakan selalu memberikan kepercayaan kepada pra pemain mudanya.

Dimana stimulus selalu diberikan dalam setiap pertandingan dan ini cukup penting dalam sebuah tim. Karena tentunya seorang pelatih harus dapat mencampur di timnya antara pemain muda dan tua, pungkasnya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Bailly Ingin Terus Di MU

Berita Bola Inggris : Bailly Ingin Terus Di MU

Manchester – Eric Bailly menyatakan ingin menghabiskan seluruh sisa kariernya bersama Manchester United. Menurut Bailly, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb