Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van Gaal Kagum Dengan Performa Leicester Dibawah Asuhan Ranieri

Van Gaal Kagum Dengan Performa Leicester Dibawah Asuhan Ranieri

Manchester – Leicester City di musim 2015/16 ini sepertinya mampu membuat sebuah perbedaan dan membuktikan bahwa klub dengan segala keterbatasan yang ada mampu bersaing menjadi yang terbaik di Liga Premier Inggris.

Van Gaal Kagum Dengan Performa Leicester Dibawah Asuhan Ranieri

Sejauh ini Leicester City masih nangkring diurutan pertama klasemen liga premier inggris. Pasukan Claudio Ranieri itu hanya membutuhkan 1 kemenangan saja untuk meraih gelar juara.

Melihat performa Leicester City dibawah asuhan Ranieri, pelatih Manchester United tak segan untuk memberikan pujiannya. Pekatih asal Belanda ini mengaku kagum dengan apa yang dipertontonkan oleh Leicester sepanjang musim 2015/16.

“Performa Ranieri dan para pemainnya fantastis karena mereka tidak terbiasa memenangkan setiap pertandingan dan mereka harus memenangkan setiap pertandingan, dan mereka telah melakukannya,” kata Van Gaal dilansir Soccerway.

“Saya percaya bahwa mereka pada akhirnya akan juara.”

Manchester United sendiri kini masih berada di posisi 5 klasemen sementara. Dan kabarnya Van Gaal akan kehilangan kursi kepelatihan jika musim depan nanti MU tidak berlaga di Liga Champions. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

Manchester – Masih belum bsia mendapatkan tandatangannya, Man United dikabarkan akan kembali mengajukan penawaran anyar ...