Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur Semakin Tertinggal Dari Leicester City

Tottenham Hotspur Semakin Tertinggal Dari Leicester City

London – Tottenham Hotspur semakin tertinggal dari Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah pada Senin (25/4/2016) atau Selasa dini hari WIB ditahan imbang oleh tamunya, West Bromwich Albion, dengan skor 1-1.

Tottenham Hotspur Semakin Tertinggal Dari Leicester City

Hasil imbang dari pertandingan di White Hart Lane ini membuat Tottenham Hotspur tertinggal 7 poin dari Leicester City yang kini mengantongi 76 poin. Sehingga ini membuat Tottenham Hotspur harus menang terus di tiga sisa laga bila ingin mempunyai harapan menjuarai Liga Inggris musim ini.

Sejak babak pertama, Tottenham Hotspur langsung tampil menyerang. Peluang-peluang yang diperoleh Harry Kane dan Christian Eriksen bergantian mengancam gawang Boaz Myhill.

Gol pertama bagi Tottenham Hotspur terlahir dari gol bunuh diri bek West Bromwich Albion, Craig Dawson, pada menit ke-33. Craig Dawson sebenarnya ingin menghalangi Jan Verthongen, namun bola sepak pojok dari Eriksen justru mengarah ke gawang Boaz Myhill.

Pada babak kedua, Craig Dawson membayar kesalahannya dengan menjebol gawang Tottenham Hotspur pada menit ke-73 setelah mendapatkan umpan dari sepak pojok Craig Gardner.

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur semakin sulit untuk menjadi jawara Liga Inggris, karena Leicester City kini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...