Home > Berita Bola > Torres Impikan Piala Champions Sebagai Hal Terpenting

Torres Impikan Piala Champions Sebagai Hal Terpenting

Jakarta – Menurut pendapat dari seorang Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres. Dia menyatakan bahwa apabila dia meraih kemenangan pada Liga Champions, hal tersebut merupakan prestasi terbaik dari seluruh yag terbaik.

Torres Impikan Piala Champions Sebagai Hal Terpenting

Pesepakbola asal Spanyol tersebut saat ini bertugas di Vicente Calderon dengan status sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. Torres merupakan pemain kunci yang berperan penting atas kemenangan 1-0 melawan Bayern Munich pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis 28 April 2016 dini hari WIB.

“Memenangkan Liga Champions adalah satu-satunya hal yang bisa saya lakukan selama berada di Atletico. Tidak akan ada yang sebanding dengan Bayern, namun kami siap untuk bersaing dengan siapa pun,” terang Torres, sebagaimana dikutip satu pedia dari Sportsmole, Sabtu (30/4/2016).

Saat ini Torres telah mencetak 10 gol untuk Atletico selama musim 2015-2016. Penyerang berusia 32 tahun itu disebut-sebut akan kembali ke Milan di akhir musim ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

Maryland – Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan ...