Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Thiago Silva Berlabuh ke Barcelona

Thiago Silva Berlabuh ke Barcelona

Barcelona – Dalam bursa transfer untuk musim panas yang akan datang, sepertinya memang Barcelona akan menjadi salah satu dari klub yang tersibuk. Luis Enrique telah mengantongi beberapa nama yang nantinya akan memperkuat skuad cantiknya.

Thiago Silva Berlabuh ke Barcelona

Seperti yang dikutip dari Mundo Sportivo, Kamis (28/4/2016), Barcelona memang telah dipercaya dapat memperoleh tanda tangan dari kapten Paris Saint-Germain (PSG) yaitu Thiago Silva. Bek yang mempunyai kebangsaan Brasil ini memang akan tandem dengan Gerard Pique pada lini belakang.

Silva sendiri memang untuk saat ini memiliki keinginan untuk bisa merapat di Camp Nou dikarenakan meyakini bahwa Barcelona mempunyai kesempatan yang miliki kesempatan besar untuk bisa menjadi juara dalam ajang Liga Champions jika dibandingkan dengan PSG. Mantan dari pemain bertahan AC Milan ini memang telah merasa bahwa masanya untuk bersama di Parc des Princes telah berakhir.

Memang sebenarnya tidak hanya Silva saja, karena Barcelona juga sering dirumorkan memiliki ketertarikan untuk bisa mendatangkan Marquinhos. Walaupun demikian, dikarenakan tidak adanya kelanjutan atas minatnya kepada Marquinhos, pada akhirnya Azulgrana mengalihkan pandangannya ke Silva.

Apabila memang pada akhirnya gagal untuk bisa mendatangkan Silva, Barcelona telah mempunyai beberapa nama cadangan selayaknya nama Aymeric Laporte yang berasal dari Athletic Bilbao dan juga nama Samuel Umtiti dari Olympique Lyonnais. Hal ini dikarenakan dalam bursa transfer musim panas nanti, yang menjadi prioritas utama dari Blaugrana adalah bek sentral. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Naikkan Lagi Tawaran Untuk Coutinho

Barcelona Naikkan Lagi Tawaran Untuk Coutinho

Catalunya – Nampaknya Barcelona tidak gampang menyerah terhadap keinginannya membeli Philippe Coutinho meskipun mereka telah mendapatkan ...