Home > Berita Bola > Terlalu Cerewet, AC Milan Bakal Lepas Carlos Bacca Musim Ini

Terlalu Cerewet, AC Milan Bakal Lepas Carlos Bacca Musim Ini

Milan – Carlos Arturo Bacca Ahumada atau yang biasa dikenal dengan Carlos Bacca, salah satu striker terbaik yang dipunyai AC Milan ini kabarnya akan dijual oleh AC Milan pada musim ini karena banyaknya tuntutan dari pemain berusia 29 tahun ini.

Terlalu Cerewet, AC Milan Bakal Lepas Carlos Bacca Musim Ini

Carlos Bacca dikabarkan merasa sangat kecewa karena AC Milan dipastikan tidak akan lolos ke Liga Champions musim ini karena hingga saat ini AC Milan masih berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan poin 53, terpaut 18 poin dari AS Roma yang kini bertengger di posisi ke-3. Padahal Bacca ingin sekali dapat tampil di Liga Champions.

Keinginan Bacca yang lainnya yaitu agar kenaikan gajinya tiap musim di AC Milan yang semula 3,5 juta Euro setiap musimnya, dinaikkan menjadi 5 juta Euro setiap musim.

Banyaknya tuntutan yang diinginkan oleh pemain timnas Kolumbia ini membuat AC keberatan, khususnya masalah kenaikan gaji.

Beberapa waktu lalu Bacca juga dikabarkan marah besar saat posisinya digantikan Jeremy Menez saat melawan Carpi pada tanggal 22 April lalu, meski kemudian dia meminta maaf kepada AC Milan atas sikapnya tersebut.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pochettino Pastikan Belum Ada Negosiasi Kontrak Baru Untuk Alli

Pochettino Pastikan Belum Ada Negosiasi Kontrak Baru Untuk Alli

Haringey – Mauricio Pochettino sebagai pelatih dari Tottenham Hotspur mengatakan Dele Alli akan mendapatkan kontrak ...