Home > Berita Bola > Terancam Tanpa Gelar, Juan Mata Minta Maaf Pada Fans MU

Terancam Tanpa Gelar, Juan Mata Minta Maaf Pada Fans MU

Manchester – Sudah dua musim ini pelatih Louis Van Gaal telah menukangi Manchester United. Namun sejauh ini belum ada prestasi yang mampu dicapai oleh klub yang berjuluk Setan Merah tersebut.

Terancam Tanpa Gelar, Juan Mata Minta Maaf Pada Fans MU

Jika dibanding dengan masa kejayaan MU saat ditukangi oleh Sir Alex Ferguson, maka prestasi MU kali ini bisa terbilang buruk. Tak hanya di kancah Eropa, MU juga sulit bersaing di kompetisi lokal.

Hal ini ditunjukkan dari tersingkirnya mereka dari ajang Capital One Cup, Liga Champions, dan Europa League serta kesulitannya setan merah untuk finish di zona Liga Champions musim depan kendati mereka masih berpeluang besar untuk memenangkan Trofi FA Cup pada akhir musim nanti.

Melihat prestasi yang tidak memenuhi harapan publik tersebut, pemain tengah MU, Juan Mata meminta maaf kepada seluruh fans Setan Merah karena belum mampu menunjukkan konsistensi permainan.

“Saya tahu para fans frustasi dengan pencapaian kami musim ini, karena kami (para pemain) juga merasa frustasi dengan performa kami” beber Mata kepada The Times.

“Kami punya keinginan yang sama dengan fans (Untuk meraih Gelar). Para pemain, Manajer, Dewan Klub dan para fans menginginkan itu semua.”

“Ketika kami tidak menang dalam sebuah pertandingan, maka kami merasa frustasi. Saya akan merasa frustasi pada diri saya sendiri dan saya merasa bersalah kepada para fans, karena mereka pantas mendapatkan yang lebih. Mereka sudah luar biasa sepanjang musim ini” tutup mantan pemain Chelsea tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...