Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Suarez Sebagai Dosa Besar Bagi Wenger

Suarez Sebagai Dosa Besar Bagi Wenger

London  – Manajer dari Arsenal yaitu Arsene Wenger saat ini memang sedang menuai banyak hujatan yang berasal dari banyak pihak. Bahkan dari para pendukung The Gunners sendiri juga beramai-ramai mengungkapkan bahwa Wenger seharusnya dapat mundur dari jabatannya sebagai manajer klub.

Suarez Sebagai Dosa Besar Bagi Wenger

Memang kekecewaan itu bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan saat ini Arsenal menjalani musim 2015-2016 nya dengan serangkaian hasil yang begitu buruk. Bahkan sudah dapat dipastikan Theo Walcott beserta koleganya pada akhir musim ini tidak akan mendapatkan satu gelar pun.

Dengan keadaan itulah, menimbulkan komentar yang berasal dari salah satu pemain legendaris Liverpool yaitu Jamie Carragher. Diungkapkannya bahwa sebenarnya kesalahan dari Wenger yang bertindak sebagai manajer itu karena ketidakseriusannya untuk dapat memboyong Luis Suarez pada musim panas 2013. Dimana pada saat itu, peluang Arsenal untuk dapat memboyong El Pistolero masih terbuka cukup lebar.

Seperti yang dikutip dari The Guardian, Minggu (24/4/2016), Carragher mengakui bahwa apabila Arsene Wenger menengok ke belakang tentunya ada penyesalan yang cukup besar dikarenakan ia tidak memanfaatkan uangnya. Tepatnya di bulan Juli 2013 pada saat Arsenal menginginkan Luis Suarez.

Mantan dari personel Timnas Inggris ini menuturkan bahwa apabila pada saat itu penawaran yang layak diberikan kepada Liverpool untuk dapat memboyong Suarez tentunya aka nada perbedaan. Terlebih lagi 20 tahun karier Wenger tentunya ada banyak sekali momen yang cukup indah. Sayangnya kala itu kesempatan untuk dapat memboyong Suarez dibuang. Sepertinya hal tersebut sebagai kesalahan terbesar Wenger yang menjabat sebagai manajer, pungkas pria yang berusia 38 tahun ini. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

London – Banyak dikabarkan akan meninggalkan Arsenal musim panas ini, Olivier Giroud akhirnya angkat bicara ...