Home > Berita Liga Italia > Juventus > Striker Juve Lampaui Perolehan Bintang Roma

Striker Juve Lampaui Perolehan Bintang Roma

Firenze – Striker dari Juventus yaitu Mario Mandzukic berhasil menyumbang satu gol pada saat memberikan bantuan kepada timnya untuk menggapai kemenangan atas sang lawan yaitu Fiorentina dalam ajang Serie A 2015-2016 pada giornata yang ke-35, Senin dini hari tadi WIB. Memang satu gol itu teah membuat Mandzukic berhasil melampaui pencapaian dari bintang AS Roma yaitu Miralem Pjanic.

Striker Juve Lampaui Perolehan Bintang Roma

Berdasarkan statistik dari Opta Joe, bahwa satu gol yang ditujukan ke gawang Fiorentina sebagai gol yang ke-10 bagi Mandzukic dalam Serie A di musim ini. Pesepakbola yang berusia 29 tahun itu berhasil melempati catatan dari Pjanic yang sampai saat ini baru mengumpulkan sembilan gol.

Tidak hanya itu saja, karena Mandzukic juga telah sukses masuk ke dalam daftar dari pemain yang berhasil mengumpulkan sebanyak minimal 10 gol pada musim ini. Untuk saat ini namanya menempati posisi ke-14 dalam daftar pencetak gol yang terbanyak. Dimana hanya tertinggal sekitar satu gol jika dibandingkan dengan Andrea Belotti (Torino), Cyril Thereau (Udinese), serta Leonardo Pavoletti (Genoa) yang menempati posisi 11, 12, dan 13.

Seperti yang dikutip dari akun Twitter @OptaJoe, Senin (25/4/2016), Mario Mandzukic saat ini sudah mempunyai catatan gol dalam ajang Serie A untuk dua angka. Dimana ia berhasil mencetak empat dari sebanyak lima laga untuk yang terakhirnya dalam ajang Serie A Super.

Pada sisi lain, dengan kemenangannya atas Fiorentina, kini Juve semakin nyaman berada pada puncak klasemen sementara di ajang Serie A. Sebagai informasi bahwa Bianconeri berhasil mengumpulkan sekitar 85 poin dari sekitar 35 laga yang selama ini dimainkan, dan lebih unggul sekitar 12 poin jika dibandingkan dengan Napoli yang saat ini memainkan 34 laga.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

350 Gol La Liga Spanyol Sukses Di Tembus Messi

Hadapi Juventus, Valverde Berharap Penampilan Hebat Dari Messi

Catalunya – Ernesto Valverde sebagai pelatih dari Barcelona mengaku tidak akan mewaspadai Paulo Dybala dalam ...