Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Spurs Berharap Pochettino Selalu Bersamanya

Spurs Berharap Pochettino Selalu Bersamanya

London – Mantan dari kapten Tottenham Hotspur yang bernama Ledley King memiliki keinginan untuk dapat melihat sosok dari Mauricio Pochettino dapat terus bertahan bersama dengan Spurs dalam kurun waktu yang lama. Hal ini dikarenakan berada di arahannya, selama ini Spurs menjadi sosok tim yang cukup menakutkan lawan-lawannya.

Spurs Berharap Pochettino Selalu Bersamanya

Memang sudah tidak diragukan lagi bahwa kegemilangan dari Pochettino sebagai seorang juru racik. Terbukti pada musim ini, Spurs berhasil menjadi kandidat yang terkuat untuk dapat memperoleh gelar juara di ajang Premier League pada musim ini.

Jika melihat pada papan klasemen tidak dipungkiri memang Spurs dan Leicester mempunyai peluang yang cukup besar untuk memperoleh gelar juara. Oleh sebab itulah keberhasilan Pochettino yang mengangkat Spurs menempati posisi papan atas di Premier League membuatnya menjadi incaran banyak klub.

Dimana salah satu yang menginginkan jasanya adalah Manchester United. Seperti yang dikutip dari Goal, Jumat (22/4/2016), King memang berharap bahwa Pochettino dapat bertahan. Terlebih lagi beberapa tahun lalu mereka harus kehilangan pemain topnya dan cukup sulit untuk dapat bangkit kembali. Namun ia percaya bahwa sang menajer dapat mengembangkan pemain yang saat ini ada.

Dimana ia telah memulai dengan apa yang sebenarnya dilihatnya dan dirasakan bahwa pemain juga merasakan hal yang sama. Dengan tujuan awalnya adalah dapat finis pada zona Liga Champions, namun untuk saat ini ternyata klub mendapatkan ekspektasi yang begitu bagus, pungkasnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino : Saya Tak Sabar Melawan Chelsea

Pochettino : Saya Tak Sabar Melawan Chelsea

London – Mendapatkan jadwal pembuka dengan melawan Chelsea, Mauricio Pochettino mengakui bahwa ia amat antusias ...