Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Ruud Gullit Jagokan Prancis Juara Piala Eropa 2016

Ruud Gullit Jagokan Prancis Juara Piala Eropa 2016

Amsterdam – Menjelang digelarnya Piala Eropa 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis pada 10 Juni – 9 Juli 2016 nanti sudah ramai terdengar tim favorit dari negara manakah yang akan menjadi finalis, bahkan menjadi juara dari kompetisi sepak bola negara-negara Eropa empat tahunan ini.

Ruud Gullit Jagokan Prancis Juara Piala Eropa 2016

Salah satu legenda sepak bola asal Belanda, Ruud Gullit, memprediksi bahwa Prancis, Jerman, dan Spanyol adalah tiga negara yang bakal menjadi favorit juara dalam Piala Eropa 2016.

Menurut mantan pemain AC Milan ini, Pranscis mempunyai banyak keuntungan karena dalam laga ini Prancis adalah tuan rumahnya dan pasti akan mendapatkan dukungan penuh dari para supporternya.

“Saya pikir Prancis adalah favorit karena mereka berada di rumah. Saya pernah berada di Prancis ketika mereka menjadi tuan rumah pada Piala Dunia 1998,” ucap Gullit.

Namun demikian, legenda bola yang kini melatih untuk Los Angeles Galaxy ini, perjuangan anak asuh Didier Deschamps tersebut tidaklah mudah karena bisa saja mereka akan bertemu Jerman atau Spanyol.

Namun, Jerman selalu bisa berbicara banyak di turnamen ini. Itu adalah hal baik tentang Jerman. Lalu, Spanyol tentunya ingin balas dendam. Saya berharap ada sebuah negara kuda hitam yang akan melakukan hal spektakuler di Piala Eropa nanti,” tambah Gullit
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb