Home > Berita Bola > Ronaldo dan Benzema Diprediksi Absen pada Leg Kedua Ajang Liga Champion

Ronaldo dan Benzema Diprediksi Absen pada Leg Kedua Ajang Liga Champion

Madrid – Bomber dari Real Madrid yaitu Karim Benzema memang penampilannya pada leg kedua di babak semifinal ajang Liga Champions diprediksi tidak akan memperkuat timnya. Rencananya dalam laga tersebut, Madrid akan dipertemukan dengan Manchester CIty tepatnya pada Selasa, 5 Mei 2016 dini hari WIB.

Ronaldo dan Benzema Diprediksi Absen pada Leg Kedua Ajang Liga Champion

Seperti yang dikutip dari Football Espana, Jumat (29/4/2016) Madrid memang telah memberikan konfirmasinya bahwa untuk saat ini Benzema saat ini sedang mengalami cedera hamstring. Walaupun memang pada leg pertama di ajang Liga Champion, Benzema memang sempat diturunkan pada interval pertama.

Walaupun demikian, saat ini keadaan dari Benzema diprediksi semakin meragukan untuk ikut andil. Karena cedera yang dialaminya ini sebagai cedera otot yang ke-26 yang selama ini dialami oleh pihak Los Blancos yang merupakan julukan dari Madrid untuk musim ini. Sedangkan bagi Benzema sendiri, ini adalah cedera hamstring untuk yang ketiga kalinya pada musim ini.

Sedangkan mengenai keadaan terkini dari bomber Madrid yang lainnya yaitu Cristiano Ronaldo sampai sekarang ini belum ada kepastian yang jelas. Namun dari pihak Madrid sendiri telah menyatakan bahwa untuk saat ini keadaan dari Ronaldo memang belum sepenuhnya 100 persen siap pada saat menjamu City yang akan dilaksanakan pada minggu depan.

Sebagaimana yang diketahui bahwa di leg pertama pada babak semifinal ajang Liga Champion, memang Ronaldo sudah tidak diterjunkan dikarenakan keadaan dari staminanya mengalami penurunan. Sampai saat ini pun, pihak Madrid sendiri belum dapat memastikan mengenai keadaan terkini dari Benzema dan Ronaldo. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...