Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Berhasil Mencetak Sejarah dengan United

Rashford Berhasil Mencetak Sejarah dengan United

Manchester – Kiper dari Manchester United yaitu David de Gea memberikan pujian kepada salah satu dari pemain muda nya yang bernama Marcus Rashford. Dinilai oleh De Gea bahwa sampai saat ini dengan penampilan yang bagus dari Rashford ia berhasil mencetak sejarah untuk United.

Rashford Berhasil Mencetak Sejarah dengan United

Tidak dipungkiri memang Rashford padamusim ini sebagai sebuah fenomena untuk United. Karena walaupun saat ini masih berusia 18 tahun, namun ia berhasil mencetak lebih dari empat gol dari sekitar tujuh penampilannya bersama dengan United dalam ajang Premier League 2015-2016.

Untuk yang terbaru, penyerang dari Timnas Inggris U-20 ini berhasil mencetak gol tunggalnya yang membuat United menjadi pemenang atas Aston Villa dalam lanjutan Premier League pada minggu yang ke- 34, Sabtu 16 April 2016 malam WIB. Sedangkan dalam partai besar yang sebelumnya, Rashford berhasil meyumbangkan kemenangan untuk United.

Dimana pada saat United melawan Arsenal, ia berhasil menyumbangkan dua gol dengan skor akhir 3-2. Tidak hanya itu saja, karena Rashford juga berhasil mencetak gol tunggal atas kemenangan dari United melawan Manchester City. Oleh sebab itulah tidak mengherankan apabila De Gea menyatakan bahwa Rashford berhasil mencetak sejarah untuk United.

Seperti yang diberitakan oleh Sportsmole, Senin (18/4/2016), De Gea mengakui bahwa Rashford sebagai pemain muda yang berhasil menyumbangkan banyak gol. Diharapkan dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan ia dapat mencetak sejarah untuk United. Walaupun ia termasuk seorang pemuda yang pemalu namun ia memiliki pribadi yang baik. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Manchester – Ander Herrera memuji Zlatan Ibrahimovic setinggi langit dengan menyebutnya sebagai pemain yang jenius. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb