Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > PSG Ikut Serta Berburu Bintang Leicester

PSG Ikut Serta Berburu Bintang Leicester

Paris  – Saat ini memang jendela transfer pada musim panas 2016 memang belum resmi dibuka, namun sepertinya beberapa klub ternama telah memiliki gelagat mengincar beberapa pemain. Hal ini tidak terkecuali dialami juga oleh klub kaya raya yang berasal dari Prancis yaitu Paris Saint-Germain (PSG).

PSG Ikut Serta Berburu Bintang Leicester

Seperti yang diberitakan lewat Squawka, Jumat (15/4/2016), memang belum lama ini PSG kabarnya memiliki keterlibatan dalam perburuan dari tanda tangan sang bintang Leicester City, yaitu N’golo Kante. Bahkan untuk saat ini pihak manajemen dari klub yang mempunyai markas di Parc des Princes ini mulai memperlihatkan keseriusannya setelah tahu klausal pembelian Kante dari pihak Leicester.

Sebagai informasi bahwa saat ini Leicester memberikan patokan atas klausal pembelian Kante sekitar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp373 miliar. Apabila dibandingkan dengan jumlah kekayaan yang saat ini dipunyai oleh PSG, tentunya hal ini bukan sebagai sebuah hal yang sulit untuk dapat memboyong pemain yang berusia 25 tahun ini untuk kembali ke Prancis.

Untuk musim ini memang Kante memiliki penampilan yang luar biasa dengan Leicester. Bahkan peran sertanya pada lini tengah selalu membuahkan hasil dan memberikan barisan penyerang dari The Foxes menjadi lebih mudah. Karena tercatat, pemain yang memiliki paspor Prancis ini telah berhasil memberikan tiga assist sampai minggu yang ke-32 dalam ajang Premier League.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Mahrez

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Mahrez

London – Arsenal siap beradu dengan klub kaya dari Prancis yaitu AS Monaco dan PSG ...