Home > Berita Liga Eropa > Prediksi Bola Villarreal vs Liverpool Liga Europa 29 April 2016

Prediksi Bola Villarreal vs Liverpool Liga Europa 29 April 2016

Jakarta – Di leg pertama semifinal Europa League, tuan rumah Villarreal bakal meladeni Liverpool. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada 29 April 2016 Pukul 02:05 WIB di Camp El Madrigal, Villarreal.

Prediksi Bola Villarreal vs Liverpool Liga Europa 29 April 2016

Sepanjang perjalanan Liga Eropa musim ini, Villarreal tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir liga Europa. Mereka 8 kali menang dan 3 kali seri. Enam kemenangan pun didapatkan beruntun di kandang. The Reds adalah satu-satunya klub yang tak terkalahkan dalam 12 laga Liga Europa. Mereka menorehkan 5 kali menang dana 7 kali seri.

Villarreal lolos ke semi final setelah menang 2-1 dan 4-2 atas Sparta Praha, sedangkan liverpool menyingkirkan Dortmund dengan drama skor 1-1 dan 4-3.

Di Liga Spanyol, Villarreal menelan dua kekalahan beruntun. Yakni, dari Rayo dan Real Madrid. Mereka pun ditahan imbang 0-0 oleh Sociedad. Sementara itu, Liverpool bermain imbang 2-2 lawan newcastle di akhir pekan EPL. Hasil tersebut membikin The Reds berada 10 poin di bawah Arsenal di posisi ke-4 klasemen Liga Inggris.

Villarreal bakal menduetkan Mbakumbu dan Soldado di lini depan. Di pihak Liverpool, Klopp dipusingkan dengan berita Sakho. Sebab, dia gagal tes doping dan menghadapi skorsing lama. Tanpa Origi di lini depan, Sturridge masih on fire. Dia akan akan didukung Coutinho, Lallana, dan Firmino.

Selain itu, keduanya belum pernah bertemu di berbagai ajang. Dengan demikian, laga tersebut dipastikan bakal berjalan seru.
Diprediksi, kedua tim bakal bermain imbang. Keduanya akan mencetal satu gol. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Manchester – Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk angkat bicara mengenai Eric Baily yang menerima kartu ...