Home > Berita Liga Italia > Torino > Prediksi Bola Udinese vs Torino Liga Italia 30 April 2016

Prediksi Bola Udinese vs Torino Liga Italia 30 April 2016

Udine – Udinese akan menjamu Torino dalam giornata ke-36 Serie A Italia di Stadio Friuli yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (30/4) malam pukul 23.00 WIB.

Prediksi Bola Udinese vs Torino Liga Italia 30 April 2016

Seperti dilansir dari Forza Italian Football, Kamis (28/4/2016), kini kompetisi Serie A Italia hanya menyisakan tiga pertandingan dan Udinese butuh tambahan tiga poin untuk memastikan diri tetap bertahan di kasta teratas sepakbola Italia.

Kini klub berjuluk ‘La Zebretta’ itu berada di peringkat enam belas klasemen dengan mengoleksi 38 poin dan hanya terpaut 6 poin dari zona degradasi yang dihuni Palermo. Tambahan tiga poin akan memastikan langkah mereka untuk kembali berkompetisi di Serie A musim depan.

Sementara itu Torino kini berada di peringkat sepuluh dengan koleksi 42 poin. Il Toro sudah aman dari ancaman degradasi dan tak mungkin mengejar zona Eropa, jadi mereka hanya menargetkan kemenangan di tiga laga akhir untuk finish dengan posisi sebaik-baiknya.

Jika melihat dari performa kedua tim sebenarnya tidak jauh berbeda, dimana baik Udinese dan Torino selalu kalah dalam dua laga terakhir. Namun Udinese lebih mengkhawatirkan karena belum merasakan kemenangan dalam enam laga terakhir.

Perkiraan Susunan Pemain:

Udinese (3-5-2): Karnezis; Wague, Danilo, Felipe; Widmer, Agyemang-Badu, Kuzmanovic, Fernandes, Edenilson; Zapata, Thereau

Torino (3-5-2): Padelli; Bovo, Glik, Moretti; Peres, Acquah, Gazzi, Baselli, Silva; Belotti, Martinez

Jika melihat dari performa dan susunan skuat yang akan diturunkan, prediksi laga ini akan diakhiri dengan kemengan Torino dengan skor tipis 2-1. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Mihajlovic : "Bagaimana Nasib Belotti?"

Mihajlovic : “Bagaimana Nasib Belotti?”

Turin – Sinisa Mihajlovic akhirnya mengakui bahwa ia harus bisa mendapatkan keputusan mengenai Andrea Belotti ...