Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Prediksi Bola Manchester City vs Stoke City Liga Inggris 23 April 2016

Prediksi Bola Manchester City vs Stoke City Liga Inggris 23 April 2016

Manchester – Manchester City akan berjuang mengamankan posisi di empat besar klasemen saat menjamu Stoke City di Etihad Stadium dalam matchday ke-35 Liga Premier Inggris yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (23/4) pukul 18.45 WIB.

Prediksi Bola Manchester City vs Stoke City Liga Inggris 23 April 2016

Seperti dilansir dari Sportsmole, Jumat (22/4/2016), misi mengamankan tiga poin menjadi hal yang cukup jika melihat performa mereka akhir-akhir ini. Meski hanya meraih hasil imbang saat bersua Newcastle United di laga sebelumnya, pasukan Manuel Pellegrini menyapu bersih tiga laga lain dalam empat pertandingan terakhir. Sementara Stoke City belum sekalipun merasakan kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.

Meski begitu, fokus The Citizens saat ini sedang terbagi menyusul tengah pekan depan mereka dijadwalkan menjamu Real Madrid dalam leg pertama semi final Liga Champions. Sementara posisi mereka di empat besar klasemen Liga Inggris juga masih belum aman.

Adapun tim tamu datang dengan kekuatan pincang. Mulai dari kiper utama Jack Butland, ben andalan Erik Pieters, Jonathan Walters, Glen Johnson hingga Xherdan Shaqiri meragukan untuk tampil karena cedera ataupun menjalani suspensi.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester City: Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Yaya Toure, Kevin De Bruyne, Jesus Navas, Fabian Delph, Sergio Aguero.

Stoke City: Shay Given, Marc Muniesa, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Philipp Wollscheid, Glenn Whelan, Marko Arnautovic, Ibrahim Afellay, Giannelli Imbula, Joselu, Bojan Krkic.

Jika melihat dari sederet faktor di atas, maka seharusnya Manchester City dapat dengan mudah mengamankan poin penuh. Prediksi tuan rumah akan menang dengan selisih dua gol atau lebih. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Man City Mantapkan Diri Tawar Bertrand

Man City Mantapkan Diri Tawar Bertrand

Manchester – Man City sudah memutuskan untuk menjadikan Ryan Bertrand dari Southampton menjadi incaran utama ...