Home > Berita Liga Inggris > Everton > Prediksi Bola Liverpool vs Everton Liga Inggris 21 April 2016

Prediksi Bola Liverpool vs Everton Liga Inggris 21 April 2016

Liverpool – Laga bertajuk ‘Merseyside Derby’ akan tersaji kala Liverpool menjamu Everton di Anfield dalam lanjutan matchday ke-34 Liga Premier Inggris yang akan digelar pada Kamis (21/4) dinihari pukul 02.00 WIB.

Prediksi Bola Liverpool vs Everton Liga Inggris 21 April 2016

Berdasar pengamatan tim Satupedia, Rabu (20/4/2016), dua tim asal Kota Liverpool ini sama-sama memiliki jadwal padat beberapa pekan terakhir ini. The Reds masih berjuang di ajang Liga Europa, sementara The Toffees masih berkompetisi di Piala FA. Karenanya, laga ini juga akan ditentukan oleh kebugaran pemain.

Akhir pekan lalu manajer Liverpool Jurgen Klopp telah melakukan rotasi pemain besar-besaran, hal itu dilakukan Klopp untuk menjaga kebugaran pemain menjelang laga derby. Total sebanyak 10 pemain diistirahatkan akhir pekan lalu kala mereka bertandang ke markas Bournemouth.

Dalam laga derby kali ini diyakini Klopp akan menurunkan skuat terbaiknya. Sayangnya, The Reds akan tampil tanpa sang kapten Jordan Henderson, serta Christian Benteke dan Emre Can yang dibekap cedera.

Sementara dari kubu Everton sang manajer Roberto Martinez akan berusaha tampil dengan kekuatan terbaik, meski dalam enam laga terakhir The Toffees belum sekalipun merasakan kemenangan. Bahkan kini mereka terlempar dari 10 besar klasemen Liga Inggris.

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, James Milner, Joe Allen, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Roberto Firmino, Daniel Sturridge.

Everton: Joel Robles, Callum Connoly, Bryan Oviedo, Ramiro Funes Mori, John Stones, Ross Barkley, Darron Gibson, Muhamed Besic, Kevin Mirallas, Arouna Kone, Romelu Lukaku.

Dengan sederet catatan di atas, Liverpool diunggulkan dalam laga ini. Dengan prediksi kemenangan tipis yang diwarnai dengan laga keras. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Ross Barkley Bisa Ke Chelsea, Tapi..

Ross Barkley Bisa Ke Chelsea, Tapi..

London – The Mirror akhirnya membeberkan bahwa Ross Barkley memberikan syarat pada Tottenham yaitu gaji ...