Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Prediksi Bola Leicester City vs Swansea City Liga Inggris 24 April 2016

Prediksi Bola Leicester City vs Swansea City Liga Inggris 24 April 2016

Jakarta – Mimpi besar Leicester City untuk kampiun Premier League musim ini sudah didepan mata. Karena itu, The Foxes bakal allout saat menjamu Swansea City pada Minggu malam (24/4/2016).

Prediksi Bola Leicester City vs Swansea City Liga Inggris 24 April 2016

Selain itu, jarak antara Leicester dengan Tottenham Hotspur terpaut lima poin. Meski masih unggul, mereka harus khawatir. Sebab, di akhir musim, Leicester bakal meladeni Manchester United, Everton, dan Chelsea.

Anak asuh Claudio Ranieri patut waspada. Belum lagi dengan kondisi Swansea yang belum aman betul dari Zona Degradasi. Anak asuh Francesco Guidolin tersebut diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit di King Power Stadium.

Namun, yang menjadi masalah, Jamie Vardy dipastikan tidak bisa tampil karena mendapat kartu merah pada laga kontra West Ham minggu lalu. Karena itu, laga kontraThe Swans akhir pekan nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi Leonardo Ulloa untuk unjuk gigi.

Di kubu tim tamu, Pelatih Francesco Guidolin datang ke Leicester dengan determinasi yang tinggi. Guidolin bakal tetap memainkan formasi 4-2-3-1 yang mereka gunakan saat mengalahkan Chelsea beberapa waktu yang lalu. Mengandalkan Alberto Paloschi sebagai ujung tombak, Guidolin akan menaruh Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson, dan Andre Ayewsebagai gelandang serang. Lini pertahanan sendiri diperkuat Ashley Williams dan Federico Fernandez.

Berdasarkan data tersebut, Leicester diprediksi unggul tipis dari Swansea. Yakni, 1-0. (Siti Rahma – sarupedia.com)

x

Check Also

Leicester - Claudio Ranieri selaku manajer Leicester City, tidak ingin melakukan kesalahan yang sama saat membangku cadangkan salah satu pemain terbaiknya, yakni Riyad Mahrez di pertandingan melawan Everton. Oleh karena itu, pelatih berpaspor Italia tersebut akan menurunkan Mahrez sejak awal saat menjamu West Ham United di King Power, Sabtu 31 Desember 2016 malam WIB. Jika melihat dari statistik data, pada pertandingan kontra Everton di Boxing Day, Ranieri terbilang membuat keputusan yang keliru. Di saat timnya membutuhkan kemenengan, mantan pelatih AS Roma itu baru memainkan Mahrez pada babak kedua menggantikan Andy King. Tanpa kehadiran Mahrez di sini kanan membuat permainan Leicester tidak berkembang. Hasilnya, The Foxes (julukan Leicester) dipaksa menyerah 0-2 di depan publik sendiri. Namun setelah usai pertandingan, Ranieri menegaskan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa tidak memainkan Mahrez sejak menit pertama. pelatih 65 tahun itu mengatakan kalau pemain berpaspor Aljazair tersebut sudah tampil luar biasa di pertandingan melawan Stoke City dan harus diberikan waktu beristirahat. “Melawan Stoke City ia (Mahrez) sudah bekerja sangat keras, jadi saya memberikannya waktu beristirahat. Sekarang ia akan bermain dan saya melihat reaksinya. Saya menunggu untuk reaksi yang sangat bagus,” jelas Ranieri, seperti dinukil dari Soccerway. Tak ada waktu lagi untuk Ranieri membuang poin. Saat ini posisi Leicester tengah dalam posisi krusial mengingat tidak konsistennya mereka di ajang Premier League. (Ikhsan Djuhandar - satupedia.com)

Berita Bola Inggris : Mahrez Akan Main Sejak Menit Pertama

Leicester – Claudio Ranieri selaku manajer Leicester City, tidak ingin melakukan kesalahan yang sama saat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb