Home > Berita Liga Spanyol > Eibar > Prediksi Bola Eibar vs Real Sociedad Liga Spanyol 17 April 2016

Prediksi Bola Eibar vs Real Sociedad Liga Spanyol 17 April 2016

Eibar – La Liga Spanyol saat ini memasuki Giornada ke-33. Dua klub papan tengah, Eibar dan Real Sociedad, akan saling bentrok di Estadio Municipal de Ipurúa (Eibar), pada Minggu (17/4/2016).

Prediksi Bola Eibar vs Real Sociedad Liga Spanyol 17 April 2016

Eibar tengah tidak dalam performa terbaiknya usai gagak menang dalam lima laga terakhirnya termasuk saat dibantai 0-4 dari Real madrid. Dengan menyisakan hanya enam laga, Eibar paling tidak membutuh dua kemenangan untuk tetap bertahan di La Liga. Tekanan pun ada di pundak tim tuan rumah.

Sementara dari Sociedad, tim besutan Sacristian sedang dalam kepercayaan diri tinggi dengan mendapat dua kemenangan beruntun di La Liga atas dua tim papan atas Sevilla dan pekan lalu mengejutkan melumpuhkan sang raksasa pemuncak Barcelona. Hasil yang membawa Vela cs semakin dekat dari posisi aman dari degradasi dengan berada di posisi 9 dengan 41 poin.

Dari head to head, Sociedad juga memiliki rekor bagus atas Eibar dengan memenangi lima laga dari enam laga terakhir kontra Eibar.

Satupedia pun memprediksi Sociedad akan kembali unggul atas Eibar dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Eibar: Asier Riesgo, M. Dos Santos, Luna, A. Pantic, Saúl Berjón, Dani García, Ander Capa, G. Escalante, Sergi Enrich, Keko, Borja Bastón

Real Sociedad: G. Rulli, Mikel González, Yuri, Íñigo Martínez, Aritz Elustondo, Xabi Prieto, Granero, Canales, Illarramendi, Agirretxe, C.

x

Check Also

Prediksi Real Sociedad vs Granada, La Liga Spanyol 29 April 2017

Prediksi Real Sociedad vs Granada, La Liga Spanyol 29 April 2017

Surabaya – Lanjutan La Liga Spanyol kini mempertemukan antara Real Sociedad vs Granada dalam kompetisi ...