Home > Berita Liga Italia > Bologna > Prediksi Bola : Bologna vs Genoa Liga Italia Seri A 24 April 2016

Prediksi Bola : Bologna vs Genoa Liga Italia Seri A 24 April 2016

Bologna – Bologna akan menjamu Genoa dalam giornata ke-35 Serie A Italia yang akan dilangsungkan pada Minggu (24/4) malam pukul 20.00 WIB.

Prediksi Bola : Bologna vs Genoa Liga Italia Seri A 24 April 2016

Seperti dilansir dari Forza Italian Football, Sabtu (23/4/2016), Bologna berhasrat mengamankan poin penuh guna mengamankan posisi mereka dari zona degradasi. Kini Il Grifone terpaut 7 poin dari zona degradasi dengan komepetisi Serie A yang menyisakan empat laga, artinya mereka membutuhkan tambahan 3 poin untuk memastikan diri bertahan di Serie A.

Sementara itu Genoa kini berada di posisi sepuluh klasemen dengan torehan 43 poin dan sudah mustahil bagi mereka untuk mengejar zona Eropa dengan terpaut 16 poin.

Namun kedua kubu dipastikan tidak bisa menurunkan skuat utama mengingat badai cedera yang tengah menerpa. Bologna dipastikan tidak akan diperkuat Mattia Destro, Archimede Morleo, Luca Rizzo, dan Franco Zuculini. Sementara Genoa tidak lebih baik, dengan absennya kiper utama Mattia Perin dan beberapa pemain inti lain seperti Nicolas Burdisso, Goran Pandev, dan Tomas Rincon.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bologna: Mirante; Mbaye, Rossettini, Oikonomou, Constant; Taider, Donsah, Brighi; Zuniga, Acquafresca, Giaccherini.

Genoa: Lamanna; Izzo, Munoz, De Maio; Ansaldi, Rigoni, Dzemaili, Gabriel Silva; Suso, Pavoletti, Laxalt.

Jika melihat susunan pemain dan performa kedua tim, prediksi hasil imbang sangat memungkinkan menjadi hasil akhir laga ini. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Juventus Temukan Pengganti Evra

Berita Bola Italia : Juventus Temukan Pengganti Evra

Turin – Dengan adanya isu mengenai kembalinya Evra ke Premier League, maka Juventus merespon dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb