Home > Berita Liga Spanyol > Prediksi Bola Atletico Madrid vs Malaga Liga Spanyol 23 April 2016

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Malaga Liga Spanyol 23 April 2016

Jakarta – Atletico Madrid harus segera tancap gas di dalam empat laga terakhir Liga Spanyol jika tak ingin tertinggal dari Barcelona.

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Malaga Liga Spanyol 23 April 2016

Sebab, saat ini Los Rojiblancos hanya kalah dari faktor produktifitas gol dari atas tim Catalan. Maka dari itu, saat Atletico menjamu Malaga di Vicente Calderon pada Sabtu malam (Pukul 23.15 WIB) ini harus di manfaatkan oleh Diego Simeone untuk mencuri gol sebanyak-banyaknya.

Di laga terakhir, Atletico Madrid hampir saja kehilangan kemenangan jika saja Diego Simeone tak memainkan Fernando Torres di laga melawan Athletic Bilbao. Karena El Nino lah yang mampu menyelamatkan Los Rojiblancos dengan skor 1-0.
Oleh karena itu, Diego Simeone kembali mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus di sisa musim, karena di tengah pekan depan Atletico Madrid harus meladeni perlawanan dari Bayern Munchen di babak semifinal Liga Champions.

Namun, pelatih asal Argentina tersebut setidaknya dapat sedikit tersenyum dengan dapat memainkan kekuatan terbaiknya di laga ini termasuk Diego Godin yang sebelumnya cedera dan kemungkinan besar akan kembali merumput di laga ini.

Sedangkan dari kubu Malaga juga tengah mengincar kemenangan untuk mendongkrak posisi tim agar dapat lolos ke zona Eropa di musim depan. Saat ini Bilbao masih tertinggal tujuh poin dari Sevilla yang berada di peringkat ketujuh atau batas terakhir zona Liga Europa.
(Freddy Julio – sisidunia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Penalti Messi Menangkan Barca

Berita Bola Spanyol : Penalti Messi Menangkan Barca

Catalunya – Barcelona harus bersusah payah untuk bisa mendapatkan poin penuh di minggu ke-23 La ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb