Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Pemain Newcastle Tidak Takut Adanya Degradasi

Pemain Newcastle Tidak Takut Adanya Degradasi

Newcastle – Untuk saat ini memang ancaman turun di kasta kedua dalam kompetisi ajang sepakbola Inggris terus menjadi bayangan dalam diri Newcastle United. Karena sampai saat ini kedudukannya masih berada pada posisi ke-19 dalam klasemen yang menyisakan enam pertandingan lagi.

Pemain Newcastle Tidak Takut Adanya Degradasi

Walaupun waktu yang tersisa bisa dibilang begitu sempit, namun dengan melihat keadaan seperti sekarang ini tidak membuat para pemain Newcastle menjadi takut. Namun dari pandangan Rafael Benitez, bahwa para pemainnya memang tidak memungkiri perasaan kecewa dan juga amarah berkaitan dengan apa yang dialaminya.

Karena sampai saat ini the Magpies yang merupakan julukan dari Newcastle berhasil mengumpulkan sekitar 25 poin. Sehingga mau tidak mau tentunya Newcastle butuh sekitar enam poin atau lebih dengan maksud untuk bisa keluar dari zona degradasi. Walaupun dapat dikatakan bahwa beberapa pertandingan yang tersisa cukup sulit.

Seperti yang diberitakan Soccerway, Sabtu (16/4/2016), Benitez mengakui bahwa ia sama sekali tidak melihat ketakutan pada diri pemainnya. Namun ada perasaan kecewa dan marah namun sampai akhir mereka masih akan terus berjuang.

Karena saat ini mereka masih mempunyai kepercayaan diri dan itu sebagai kunci yang cukup penting agar dapat memenangkan pertandingan yang saat ini masih tersisa, pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Henrikh Mkhitaryan Bertekad Ingin Sukses Di Manchester United

Berita Bola : Henrikh Mkhitaryan Bertekad Ingin Sukses Di Manchester United

Manchester – Salah seorang gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan memang belum terlihat menampilkan penampilan cemerlangnya. ...