Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pemain Ini Diburu Empat Klub dari Premier League

Pemain Ini Diburu Empat Klub dari Premier League

London– Tidak dipungkiri memang penampilan yang cukup gemilang dari Moussa Dembele membuat klub-klub menjadi tertarik untuk dapat memboyongnya di akhir musim ini. Tercatat untuk saat ini ada sekitar empat klub yang ada di dalam Premier League memiliki ketertarikan untuk memperoleh tanda tangannya.

Pemain Ini Diburu Empat Klub dari Premier League

Seperti yang dilansir dari Goal, Jumat (22/4/2016), bahwa pemain yang saat ini menempati posisi sebagai seorang striker ini memang pada akhir musim ini kontraknya akan segera berakhir. Bahkan sampai saat ini pun klub yang menaunginya, Fulham sama sekali belum memberikan kontrak baru kepadanya.

Dikabarkan bahwa sebenarnya Fulham mengetahui bahwa sang permatanya ini memiliki keinginan untuk dapat bermain pada sebuah klub yang lebih besar. Sehingga dengan adanya sodoran kontrak baru dirasa akan menjadi sia-sia, oleh sebab itulah Fulham sepertinya lebih memilih untuk dapat melepaskan sang bintang mudanya tersebut hengkang dari klubnya.

Sampai saat ini Tottenham Hotspur adalah klub yang begitu serius memiliki ketertarikan untuk dapat memboyong sang pemain. Namun hingga saat ini ada pesaing utama dari Spurs yaitu Manchester United. Memang wajar apabila United sebagai klub yang begitu menginginkan jasa sang pemain yang mempunyai kualitas pada lini serang yang pada musim ini tidak begitu impresif.

Namun apabila memang Dembele nantinya tidak akan memperpanjang kontraknya, ada sekitar empat klub yang meminatinya dan dapat memperolehnya secara gratis. Namun apabila ternyata ia lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya maka nantinya harga yang harus ditembus sekitar 10 juta pounds atau setara dengan Rp188 miliar.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Ross Barkley Segera Mendarat Ke Tottenham

Ross Barkley Segera Mendarat Ke Tottenham

London – Kabar mengejutkan datang dari Tottenham, dimana mereka mengklaim bahwa Ross Barkley segera bergabung ...