Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Origi Diperkirakan Absen Sampai Akhir Musim

Origi Diperkirakan Absen Sampai Akhir Musim

Liverpool – Kemenangan yang mahal harus diterima oleh Liverpool kala menghadapi Everton tengah pekan kemarin setelah sang penyeran andalannya Divock Origi mengalami cedera parah setelah dilanggar Funes Mori. Origi pun diperkirakan takkan bisa bermain sampai musim ini berakhir dan hal itu akan merugikan bagi The Reds.

Origi Diperkirakan Absen Sampai Akhir Musim

Seperti yang dilansir The Mirror, Kamis (21/4/2016), pada hasil scan menunjukkan jika terdapat beberapa kerusakan ligamen yang mana membuat Origi haruslah absen sekitar empat sampai enam pekan lamanya. Oleh karena itu, sang pemain in idituntut untuk dapat pulih lebih cepat dan melakukan proses penyembuhan yang maksimal agar bisa tampil di Euro 2016 di Perancis Juni mendatang.

Semenjak dilatih Jurgen Klopp, memang nama Origi menjadi tenar karena dirinya yang mampu mengalahkan Benteke sebagai pilihan dari sang manajer. Bahkan, dalam beberapa laga terakhir, Origi mampu membuat Sturridge lebih sering duduk di bangku cadangan pemain dan hal itu buah kerja kerasnya selama ini. Namun, dengan cedera yang didapatnya ini, kemungkinan The Reds akan kembali mengandalkan Sturridge sebagai striker. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Langkah Awal Liverpool Kejar Mbappe

Langkah Awal Liverpool Kejar Mbappe

Merseyside – Liverpool datangkan kabar yang sangat mengejutkan di mana mereka telah mengajukan penawaran kepada ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb