Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United Tahan Imbang Manchester City 1-1

Newcastle United Tahan Imbang Manchester City 1-1

Newcastle – Tuan rumah Newcastle United mengubur harapan Manchester City untuk mendapatkan poin penuh demi menaikkan posisinya di klasemen Liga Inggris, dengan menahan imbang tamunya ini 1-1.

Newcastle United Tahan Imbang Manchester City 1-1

Di pertandingan yang dilakukan pada Rabu (20/4/2016) dinihari WIB di St James’ Park, Manchester City sedang dalam kepercayaan yang tinggi menyusul palang pintu The Citizens, Vincent Kompany, dapat turun kembali di lapangan setelah dilanda cedera beberapa lama.

Gol pertama diciptakan lebih dulu oleh Manchester City melalui bombernya, Sergio Aguero. Aleksandar Kolarov yang melakukan tendangan bebas pada menit ke-14 memberikan umpan matang kepada Aguero yang kemudian diselesaikan dengan baik melalui sundulan kepalanya.

Gol ini merupakan gol yang ke-100 dari 147 pertandingan selama ia bergabung dengan Manchester City.

Tuan rumah Newcastle United baru dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-31 setelah umpan lambung yang diberikan Sissoko dari sisi kiri kepada Anita yang berdiri bebas di sisi kanan lapangan mampu dikonversikan menjadi gol.

Ini merupakan gol pertama yang dibuat Anita sejak dia bergabung dengan Newcastle United pada 2014 lalu.

Pada babak kedua, Newcastle United dan Manchester City secara bergantian menciptakan beberapa peluang namun sayang keduanya gagal. Kedudukan imbang 1-1 ini terus bertahan hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini, Manchester City tetap berada di posisi ketiga dengan 61 poin, sedangkan Newcastle United harus lebih keras lagi berjuang untuk dapat menaikkan posisinya yang tetap berada di peringkat ke-19.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Manchester – Jose Mourinho nampaknya tak mau berhenti meniti karir usai menangani MU. Manajer asal Portugal ...