Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Musim Depan Leicester Kembali Membangun Mimpi

Musim Depan Leicester Kembali Membangun Mimpi

Leicester – Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa pada musim depan nanti akan dijadikan sebagai target mempunyai mimpi indah Leicester City. Dimana ia memiliki target untuk dapat finis pada posisi 10 besar di ajang Premier League 2016-2017, walaupun untuk saat ini mereka berada pada posisi puncak di klasemen sementara.

Musim Depan Leicester Kembali Membangun Mimpi

Memang pada musim ini Leicester sebagai sebuah kejutan yang cukup besar dalam ajang Premier League. Hal ini dikarenakan untuk saat ini mereka memuncaki klasemen sementara dan mempunyai poin lima angka lebih unggul jika dibandingkan dengan sang rival terdekat yaitu Tottenham Hotspur.

Padahal pada musim lalu saja, Jamie Vardy beserta kawan-kawan sebagai tim yang dahulunya terus berjuang agar tidak terdegradasi ke dalam Championship. Namun untuk saat ini Leicester diprediksi akan menjadi juara dalam ajang Premier League, ditambah lagi pada musim ini hanya tersisa empat pertandingan.

Walaupun demikian pada musim depan sepertinya Ranieri terus berusaha untuk lebih realistis. Seperti yang dilansir dari Soccerway, Rabu (20/4/2016), Ranieri menuturkan bahwa pada musim ini memang pencapaian yang didapat begitu luar biasa dan semuanya mengetahuinya. Namun pada saat ia tiba dan melihat para pemainnya tentunya masih ada banyak hal yang lebih bagus untuk didapatkan.

Leicester memang sebagai sebuah tim kecil, namun saat ini mereka telah membuktikan beberapa hal yang ajaib. Hal ini bisa menjadi gambaran bahwa sebenarnya Anda dapat menang dengan mempunyai cara yang berbeda.

Ditambah lagi mereka berada di posisi puncak karena banyak tim-tim favorit yang terpelset dan sepertinya pada musim depan hal ini akan sulit untuk diulang. Namun diharapkan pada musim depan mereka dapat finis pada 10, pungkasnya.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb