Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Tidak Mau Memikirkan Final Coppa Italia

Milan Tidak Mau Memikirkan Final Coppa Italia

Milan – Pada musim ini memang AC Milan sedang berada pada tahapan yang sulit ketika berlaga dalam ajang Serie A. Klub yang memiliki markas di San Siro ini memang sering tersandung walaupun sebenarnya di atas kerta tim yang dihadapi mereka sebenarnya dapat diatasi oleh Rossoneri.

Milan Tidak Mau Memikirkan Final Coppa Italia

Namun sepertinya pada musim ini Milan kesulitan untuk bisa bersaing untuk memperebutkan gelar scudetto. Untuk saat ini Diavolo Rosso masih tertahan berada pada posisi keenam di klasemen sementara Serie A yang berhasil mengoleksi 52 poin.

Walaupun demikian dalam ajang Coppa Italia, justru penampilan dari Milan berbanding terbalik dengan yang mereka dapatkan di ajang Serie A. Karena Carlos Bacca beserta kawan-kawannya berhasil dengan mulus melangkah ke babak partai final.

Nantinya pada babak partai final, Milan akan dipertemukan dengan klub yang memperoleh kampiun Serie A empat tahun secara berurutan yaitu Juventus. Pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Olimpico Roma ini rencananya akan dihelat pada 21 Mei 2016. Walaupun saat ini masih menyisakan waktu satu bulan, namun sepertinya pelatih baru Milan, Cristian Brocchi saat ini mengaku belum berpikir mengenai final Coppa Italia.

Seperti yang dilansir dari Football Italia, Kamis (21/4/2016), Brocchi membeberkan bahwa untuk saat ini ia belum berpikir mengenai final Coppa Italia. Karena itu menjadi realisasi atas apa yang telah mereka lakukan pada Selasa lalu. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Milan Bakal Menghadapi Ujian Berat Bulan Depan

Milan Bakal Menghadapi Ujian Berat Bulan Depan

Genoa – AC Milan akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris markas dari Sampdoria di giornata ...