Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mihajlovic Merasakan Keanehan Karena Dipecat Milan

Mihajlovic Merasakan Keanehan Karena Dipecat Milan

Milan – Kini telah selesai perjalanan dari Sinisa Mihajlovic yang menjabat sebagai pelatih dari AC Milan untuk musim 2015-2016. Karena untuk saat ini ia resmi dipecat oleh pihak manajemen dikarenakan telah gagal dalam hal memberikan performa yang baik bagi skuad Rossoneri.

Mihajlovic Merasakan Keanehan Karena Dipecat Milan

Oleh sebab itulah kini yang menjadi penggantinya dari pihak manajemen Milan telah menunjuk Cristian Brocchi untuk dijadikan sebagai pelatih interim Milan sampai akhir musim ini. Dengan keadaan inilah pelatih yang memiliki paspor Serbia ini memberikan komentarnya dan berdoa supaya Brocchi dapat meraih kesuksesan dengan skuad Milan dalam sisa musim ini.

Seperti yang dikutip dari Tuttosport, Kamis (14/4/2016), Mihajlovic menuturkan bahwa seharusnya ia bukan orang yang seharusnya diwawancarai terkait adanya keputusan pemecatannya. Tentunya apabila ingin mengetahui alasan jelasnya hal tersebut dapat dipertanyakan kepada sang Presiden Silvio Berlusconi.

Pria yang berusia 47 tahun ini mengharapkan yang terbaik bagi Sristian. Semoga ia beruntung sebagai seorang lelaki dan pelatih yang baik. Diharapkan Milan dapat bertahan dan meloloskan diri ke Eropa serta dapat menjadi pemenang ajang Coppa Italia.

Dalam sisa waktunya kini, ia hanya ingin menikmati waktunya bersama dengan keluarga dengan bermain tenis, menonton pertandingan hingga jalan-jalan. Apakah nantinya ia akan melatih tim baru, hanya waktu yang dapat menjawabnya, pungkasnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Milan : Torino Tak Mau Ulangi Kesalahan

Berita Bola Milan : Torino Tak Mau Ulangi Kesalahan

Turin – Sinisa Mihajlovic selaku pelatih Torino, meminta anak asuhnya untuk belajar dari kekalahan atas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb