Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Mancini Masih Tetap Walaupun Diterpa Kabar Tidak Sedap

Mancini Masih Tetap Walaupun Diterpa Kabar Tidak Sedap

Milan – Pelatih dari Inter Milan yaitu Roberto Mancini dengan tegas membeberkan bahwa untuk saat ini keadaan keuangan dari klubnya dalam kondisi baik-baik saja. Karena sebelumnya berkembang kabar yang menyebutkan ahwa saat ini sang Presiden La Beneamata yang bernama Erick Thohir berencana untuk menjual sebagian dari saham yang dimilikinya untuk para pengusaha China.

Mancini Masih Tetap Walaupun Diterpa Kabar Tidak Sedap

Walaupun demikian ditegaskan oleh Mancini bahwa rumor yang berkembang itu tidak benar adanya. Bahkan dijelaskannya bahwa hal itu hanya sebagai rumor saja. Ditambahkan oleh pelatih yang kini berusia 51 tahun ini bahwa saat ini dengan adanya rumor tersebut sebenarnya tidak membuat skuadnya terpengaruh.

Karena untuk saat ini anak-anak didiknya sedang fokus untuk bisa mendapatkan posisi tiga besar dalam ajang Serie A. Seperti yang dilansir dari Football Italia, Minggu (24/4/2016), Mancini mengakui bahwa masalah tersebut tidak perlu dikhawatirkan. Karena untuk saat ini pelatih, pemain, para fans beserta Presiden klub sedang berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Karena satu-satunya pihak yang saat ini membuat kontroversi itu adalah media. Sehingga untuk saat ini pihaknya tetap berusaha untuk tenang dan menjalankan tugasnya masing-masing, pungkas Mancini. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Pesta Gol Nerazurri

Berita Bola Italia : Pesta Gol Nerazurri

Milan – Inter Milan hancurkan Atalanta dengan skor telak 7-1 di giornata 28 Serie A ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb