Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Kalahkan Crystal Palace di Old Trafford

Manchester United Kalahkan Crystal Palace di Old Trafford

Manchester – Manchester United berhasil mengalahkan tamunya Crystal Palace 2-0 pada Kamis (21/4/2016) dinihari WIB di Stadion Old Trafford, markas Setan Merah.

Manchester United Kalahkan Crystal Palace di Old Trafford

Saat pertandingan baru lima menit berjalan, pergerakan Matteo Darmian dari sisi kanan pertahanan Crystal Palace yang memberikan umpan tarik salah diantisipasi oleh Damien Delaney, bola jutru masuk ke gawang sendiri. 1-0 untuk Manchester United.

Ketinggalan di menit-menit awal seperti membangunkan Crystal Palace. Serangan-seranganpun banyak dilakukan oleh Adebayor dan kawan-kawan, namun rapatnya barisan pertahanan United membuat serangan-serangan yang dibangun harus kandas di barisan pertahanan Setan Merah.

Pada menit ke-23, MU mendapatkan kesempatan membuat gol lewat tendangan keras Martial dari sisi kiri lapangan, namun tendangan ini masih dapat ditepis oleh kiper Julian Speroni.

Meskipun kedua kesebelasan saling menyerang untuk membuat gol, namun kedudukan 1-0 untuk MU ini tidak berubah hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua United langsung menggedor barisan pertahanan Crystal Palace. Saat pertandingan babak kedua baru berjalanan 1 menit, Martial melakukan tendengan mendatar dari dalam kotak penalti, namun masih ada Souare yang dapat menahan bola.

Pada menit ke-55 United kembali membuat jala gawang Crystal Palace bergetar setelah tendangan keras Matteo Darmian dari luar kotak penalti tidak dapat dijangkau kiper Julio Speroni.

Di babak kedua ini tidak banyak peluang yang terjadi. Manchester United terlihat sudah puas dengan dua gol yang tercipta, sedang Crystal Palace juga terlihat kurang bersemangat untuk mengejar ketertinggalannya.

Pertandingan akhirnya berakhir dengan kemenangan Manchester United 2-0.

Dengan hasil ini, MU membuka peluangnya untuk mengejar posisi Liga Champions dengan perolehan poin 59 dan berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, selisih 2 poin dari Manchester City yang berada di peringkat ketiga.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pujian Costa Untuk Kualitas Gemilang Mbappe

Pujian Costa Untuk Kualitas Gemilang Mbappe

London – Diego Costa memuji kualitas Kylian Mbappe dan menyebutnya akan jadi fenomena suatu saat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb