Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Madrid Waspadalah Kepada Aguero

Madrid Waspadalah Kepada Aguero

Madrid  – Pada leg yang pertama di babak semifinal Liga Champions pada Rabu 27 April 2016 dini hari WIB, rencananya Real Madrid akan berkunjung ke markas dari Manchester City yang ada di Etihad Stadium. Berhadapan dengan City, memang bek dari Madrid yaitu Raphael Varane memberikan peringatan kepada rekan satu timnya untuk selalu mewaspadai sosok dari Sergio Aguero.

Madrid Waspadalah Kepada Aguero

Hal ini dikarenakan menurut pandangan dari Varane, Aguero sebagai pemain yang sering kali menadi sosok penentu bagi The Citizens. Dengan demikian tentunya barisan bertahan dari Los Blancos harus dapat memberikan perhatian yang cukup ekstra kepada pemain yang memiliki paspor Argentina ini.

Seperti yang dilansir dari Give Me Sport, Selasa (26/4/2016), Varene menuturkan bahwa ia termasuk sosok pemain yang cukup bagus. Oleh sebab itulah extra perhatian tertuju kepadanya. Karena ia sebagai penentu untuk Man City.

Oleh sebab itulah mengapa pandangannya selalu tertuju kepadanya, dikarenakan kualitas yang dimilikinya. Bahkan ia sama sekali tidak boleh mendapatkan ruang gerak dan barisan bertahan harus dapat menghentikan langkahnya, pungkas pemain yang berasal dari Prancis ini. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Akankah Morata Kembali Ke Real Madrid Suatu Hari Nanti?

Los Angeles – Untuk kedua kalinya, Alvaro Morata akan meninggalkan Real Madrid. Jika ada peluang ...