Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Kesulitan Untuk Menjadi Juarai La Liga dan Liga Champions

Madrid Kesulitan Untuk Menjadi Juarai La Liga dan Liga Champions

Madrid  – Bek dari Real Madrid yang bernama Raphael Varane menuturkan bahwa ia akan terus erjuang bersama dengan timnya sampai akhir untuk dapat menjadi juara dalam ajang La Liga dan Liga Champions 2015-2016. Walaupun demikian, diakui oleh bek yang memiliki paspor Prancis ini bahwa tidak mudah untuk mewujudkan menjadi yang terbaik dalam dua ajang kompetisi itu.

Madrid Kesulitan Untuk Menjadi Juarai La Liga dan Liga Champions

Terlebih lagi sampai saat ini Los Blancos yang merupakan julukan dari Madrid masih berada pada posisi ketiga dalam ajang La Liga 2015-2016 dengan mengumpulkan 78 poin. Dimana memang Cristiano Ronaldo beserta kawan-kawan hanya memiliki selisih satu angkan dari sang pemuncak klasemen dan juga penghuni posisi yang kedua yaitu Barcelona serta Atletico Madrid.

Walaupun tertinggal satu poin namun untuk menjad yang terbaik memang Madrid membutuhkan sebuah konsistensi. Hal ini dikarenakan pada musim ini tentunya Barca dan Atletico uga sama-sama berjuang untuk menjadi yang terbaik.

Sedangkan dalam ajang Liga Champions, nantinya Madrid akan bertemu dengan Manchester City dalam babak semifinal. Apabila melihat rekor dari pertemuan keduanya memang Madrid lebih adigda dengan memperoleh satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun sepertinya ambisi dari City untuk dapat memberikan trofi yang terakhir bagi sang manajer yaitu Manuel Pellegrini menjadikan Manchester Biru mempunyai peluang untuk memperoleh kejutan. Sehingga kewaspadaan yang cukup tinggi sepertinya harus dilakukan oleh klub yang saat ini diasuh oleh Zidane ini.

Seperti yang diberitakan Football Espana, Jumat (22/4/2016), Varane mengakui bahwa sampai akhir musim mereka akan terus berjuang. Sehingga untuk saat ini mereka tidak dapat beristirahat dengan mengacu pada keadaan seperti sekarang ini. Ditambah lagi Liga Champions sebagai kompeisi yang cukup sulit untuk bisa ditaklukkan sedangkan ajang La Liga mereka tentunya menemui banyak rintangan. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Dortmund Ingin Madrid Sebut Harga Jika Menginginkan Aubameyang

Berita Bola Spanyol : Dortmund Ingin Madrid Sebut Harga Jika Menginginkan Aubameyang

Madrid – Hans-Joachim Watzke CEO Borussia Dortmund, belum lama ini mengakui bahwa Pierre-Emerick Aubameyang bisa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb