Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Mengincar Final Ajang Europa League

Liverpool Mengincar Final Ajang Europa League

Liverpool – Untuk saat ini Liverpool sedang berkonsentrasi terkait persiapan mereka berhadapan dengan Villareal pada babak semifinal Europa League untuk musim 2015-2016. Tentunya menjelang laga tersebut, sang pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp kini menyadari bahwa laga final itu bukan sebagai sesuatu hal yang tidak mungkin keberadaannya.

Liverpool Mengincar Final Ajang Europa League

Klopp sendiri mengakui bahwa ia sama sekali tidak pernah membayangkan dapat membawa Liverpool masuk ke dalam babak final untuk yang pertama kalinya mengasuh The Reds. Kini saat ini ia berada pada jarak sekitar 180 untuk dapat menggapai babak final.

Oleh sebab itulah mengapa dirinya mengharapkan agar para anak buahnya untuk tidak sampai disini saja berhenti bermimpi. Rencananya Liverpool akan melakoni laga pertama yang akan dilaksanakan pada Jumat 29 April 2016 dini hari WIB. Sedangkan untuk laga yang kedua baru akan dilaksanakan pada Jumat 6 Mei 2016 bertempat di Anfield.

Seperti yang dikutip dari Mirror,  Kamis (28/4/2016), Klopp mengakui bahwa pada saat pertama kalinya ia datang ke Liverpool pada bulan Oktober lalu, memang Basel bukan sebagai tempat yang sebelumnya dipikirkannya. Namun kini partai final bukan sebagai sebuah hal yang jauh.

Dalam babak perempatfinal yang sebelumnya, Klopp telah berhasil membuat Liverpool menang secara dramatis saat di kandang. Walaupun sempat tertinggal, namun Liverpool telah berhasil memutar keadaan dan telah memastikan dirinya untuk lolos ke dalam babak semifinal.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kevin Keegan Yakin Klopp Sudah Tepat Di Liverpool

Kevin Keegan Yakin Klopp Sudah Tepat Di Liverpool

Liverpool – Legenda Liverpool, Kevin Keegan mengakui jika Jurgen Klopp adalah orang yang tepat untuk ...