Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Leverkusen Berikan Perpanjang Kontrak Bagi Kiessling

Leverkusen Berikan Perpanjang Kontrak Bagi Kiessling

Leverkusen  – Penyerang dari Bayer Leverkusen yaitu Stefan Kiessling dikabarkan telah melaksanakan perpanjangan kontrak bersama dengan klubnya. Bahkan ia juga memiliki niat untuk dapat berkarier sebagai seorang pelatih jika nantinya ia telah pensiun.

Leverkusen Berikan Perpanjang Kontrak Bagi Kiessling

Sebagaimana yang diketahui bahwa pemain yang berusia 32 tahun ini memang telah bergabung bersama dengan Leverkusen dari klub Nurnberg tepatnya di musim 2006 lalu. Kiessling sendiri telah membuat sekitar 312 penampilan pada Bundesliga serta berhasil mencetak sekitar 126 gol pada saat membela Leverkusen.

Memang kontrak dari Kiessling pada musim depan ditetapkan akan berakhir, namun untuk saat ini ia telah menandatangani kontrak barunya bersama dengan klub sampai Juni 2018. Seperti yang dilansir dari Soccerway, Rabu (20/4/2016), Kiessling menuturkan bahwa ia begitu senang dapat berada di Leverkusen. Ia akan memberikan semuanya untuk klub ini, karena memang ia memiliki keinginan mendapatkan gelar.

Kiessling sendiri memang sebagai orang yang mempunyai peranan bagus dengan tim, oleh seab itulah mereka akan menjaganya dengan baik. Sehingga tim memutuskan untuk mengambil alih fungsinya apabila ia telah pensiun dari karier profesionalnya, tambahnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Dele Alli Target Utama Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Dele Alli Target Utama Real Madrid

Madrid – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah melirik gelandang Tottenham Hotspur yaitu Dele ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb