Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Langkah Barcelona Berhadapan dengan Tim yang Lihai Bertahan

Langkah Barcelona Berhadapan dengan Tim yang Lihai Bertahan

Barcelona – Pada saat bermain tandang berhadapan dengan Deportivo La Coruna nanti memang Barcelona harus mendapatkan kemenanga. Hal ini tidak lain dilakukan untuk dapat memperbaiki performa dari kegagalan empat laga yang sebelumnya diraih mereka dalam ajang La Liga.

Langkah Barcelona Berhadapan dengan Tim yang Lihai Bertahan

Ditambah lagi, untuk saat ini Barcelona mempunyai poin yang sama seperti Atletico Madrid yang menempati urutaan kedua. Sedangkan jika dibandingkan dengan rival abadinya, Real Madrid yang berada di posisi tiga, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya terpaut satu angka.

Sehingga apabila mereka tidak dapat tampil dengan maksimal dalam laga tandang itu tentunya mereka secara otomatis akan langsung terperosok pada posisi ketiga. Menjelang laga yang akan dihelat pada Kamis 21 April 2016 tersebut, diakui oleh Luis Enrique bahwa mereka akan menerapkan sebuah strategi khusus.

Hal ini tidak lain bertujuan supaya mereka dapat membool pertahanan dari La Coruna yang selama ini cukup terkenal. Bahkan Enrique mengaku tidak ragu lagi merombak formasi andalannya selama ini. Hal tersebut memang sepertinya harus dilakukan walaupun memang syarat filosofi bermain klub sama sekali tidak ada perubahan.

Seperti yang dikutip dari Marca, Rabu (20/4/2016), Enrique menuturkan bahwa memang beberapa kali ia menggunakan formasi 4-4-2 atau 3-5-2, namun tetap mempergunakan filosofi yang sama. Sehingga untuk laga yang selanjutnya, diharapkan mereka dapat mencari solusi untuk merusak pertahanan mereka yang selama ini dikenal cukup baik. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Coruna vs Villarreal, La Liga 15 Januari 2017

Prediksi La Coruna vs Villarreal, La Liga 15 Januari 2017

Surabaya – Jornada ke-18 La Liga Spanyol, klub papan bawah Deportivo La Coruna akan mencoba ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb