Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Kunci Atletico Mengalahkan Die Roten

Kunci Atletico Mengalahkan Die Roten

Madrid – Penyerang dari Atletico Madrid yang bernama Antoine Griezmann membeberkan kunci sukses timnya berhasil mengalahkan Bayern Munich pada leg pertama babak semifinal Liga Champions pada Kamis (28/4/2016) dini hari WIB yang berakhir dengan skor 1-0. Grizzi yang merupakan sapaan akrab dari Griezmann memberikan penilaian bahwa timnya bermain dengan menggunakan pola pertahanan merapat dan juga memanfaatkan peluang yang ada.

Kunci Atletico Mengalahkan Die Roten

Memang pendapat dari Grizzi ini terlihat dalam ajang yang dilaksanakan di Estadio Vicente Calderon. Memang Die Roten yang merupakan julukan dari Bayern memang berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan tercatat memiliki penguasaan bolanya sekitar 70 persen.

Tidak hanyaitu saja, karena Arturo Vidal beserta kawan-kawan berhasil menghasilkan sekitar 20 tembakan. Sayangnya, tidak ada satu bola pun yang berhasil membobol gawang dari Atletico yang dikawal oleh Jan Oblak.

Tidak hanya Oblak yang memiliki permainan yang memikat, karena personel dari Atletico ini juga memiliki pertahanan yang cukup baik. Bahkan tercatat berulang kali Grizzi memberikan bantuan atas pertahanan dari klub yang diasuh oleh Diego Simeone ini.

Sedangkan pada saat peluang tersebut menghampiri Atletico, mereka langsung tidak menyia-nyiakannya. Hal ini dibuktikan pada menit yang ke-11, Los Colchoneros yang dikenal sebagai julukan dari Atletico telah berhasil mencetak gol keberhasilannya lewat Saul Niguez.

Seperti yang dilansir dari Football Espana, Kamis (28/4/2016), Grizzi mengakui bahwa mereka dapat menerapkan gaya permainannya yaitu bertahan dengan kuat dan berhasil memanfaatkan peluang yang ada. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Berikan Kritik Kepada Agen Lewandowski

Ancelotti : Tentu Saja Kami Khawatir Jika Bermain Terus Begini

Munich – Pramusim Bayern Munich tidak bisa dibilang bagus. Meski cemas pelatih Bayern Carlo Ancelotti ...