Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kondisi Benzema Baik-Baik Saja

Kondisi Benzema Baik-Baik Saja

Madrid  – Dalam ajang dalam lanjutan La liga jornada yang ke-34 pada Kamis 21 April 2016 dini hari WIB, memang sang penyerang Real Madrid yaitu KarimBenzema mempunyai penampilan yang cukup gemilang pada saat membantu timnya mendapatkan tiga angka berhadapan dengan Villarreal bertempat di Stadion Santiago Bernabeu.

Kondisi Benzema Baik-Baik Saja

Dimana Benzema berhasil menyumbangkan satu gold an assist. Namun memang pada akhir laga, terlihat pemain yang mempunyai paspor Prancis ini cukup kelelahan. Sehingga dinilai oleh banyak kalangan bahwa Benzema sebagai korban atas kemenangan yang didapatkan klub dari Villarreal.

Sayangnya rumor tersebut langsung dibantah langsung oleh pelatih, Zinedine Zidane. Dimana menurut pandangan dari pelatih yang memiliki sapaan akrab Zizou ini menuturkan bahwa saat ini keadaan Benzema dalam kondisi baik-baik saja.

Ditegaskan oleh Zidane bahwa wajar apabila Benzema dihantui rasa kelelahan. Hal ini dikarenakan pemain yang berusia 28 tahun ini memberikan penampilan yang begitu luar biasa baik dalam hal penyerangan ataupun dalam hal penjagaan di daerah pertahanan.

Seperti yang dikutip dari Goal, Jumat (22/4/2016), Zidane mengakui bahwa sangat normal apabila Karim kehabisan tenaga. Karena ia berada pada dua posisi sebagai penyerang dan bertahan yang begitu baik. Walaupun demikian keadaannya saat ini baik-baik saja.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Statistik Gelandang Baru Barcelona Cukup Mengesankan

Neymar Menyambut Gembira Kontrak Paulinho Bersama Barcelona

Paris – Mantan pemain Barcelona, Neymar menyambut gembira tentanng kontrak Paulinho bersama Barcelona, Dia mengatakan “semoga Anda ...