Home > Berita Bola > Klub Sebagai Pencetak Gol Terbanyak dalam Europa League

Klub Sebagai Pencetak Gol Terbanyak dalam Europa League

Praha – Dalam babak perempatfinal ajang Europa League,yang dilaksanakan pada Jumat (15/4/2016) dini hari WIB, memang kemenangan secara menyakinkan berhasil didapatkan oleh Villarreal. Sang Kapal Selam Kuning yang merupakan julukan dari Villarreal berhasil mengalahkan sang lawan dengan skor akhir 4-2.

Klub Sebagai Pencetak Gol Terbanyak dalam Europa League

Dimana empat gol yang berhasil diciptakan oleh Villarreal tersebut disumbangkan oleh Cedric Bakambu tepatnya di menit ke-5 dan ke-49. Kemudian ada nama Samu Castillejo yang berhasil mencatatkan namanya dalam papan skor tepatnya di menit 43, lalu berselang dua menit kemudian, gol berhasil diciptakan oleh Bruno yang berhasil membobol gawang dari Sparta.

Seperti yang dilansir dari laman Europa League, Jumat (15/4/2016), dimana kemenangan itu terasa begitu spesial dikarenakan pasukan dari Marcelino Garcia Toral ini berhasil membukukan rekor yaitu dengan menorehkan jumlah gol yang terbanyak pada sepanjang sejarah dari ajang Europa League yaitu dengan total sekitar 78 gol.

Sedangkan apa yang dicapai oleh Villarreal melangkah ke babak semifinal ini memang bukan yang pertama kalinya. Karena untuk musim 2010-2011 El Submarino Amarilo berhasil mendapatkan pencapaian yang serupa juga. Sayangnya kala itu langkah mereka terpaksa harus terhenti ketika berhadapan dengan FC Porto.

Namun siapakah nantinya yang akan berhadapan dengan Villarreal di babak semifinal nant, undiannya baru dilaksanakan pada hari ini, Jumat (15/4/2016) tepatnya pada sore WIB. Sedangkan untuk tim yang lainnya yang berhasil dengan sukses meloloskan diri ke babak empat terbaik diantaranya adalah Sevilla, Liverpool, serta Shakhtar Donetsk.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Jakarta – Italia telah menjamu Swedia pada pertandingan lanjutan babak play-off Piala Dunia 2018, Selasa ...