Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp: Hal Ini Cukup Sulit Dijelaskan

Klopp: Hal Ini Cukup Sulit Dijelaskan

Liverpool  – Manajer dari Liverpool yaitu Jurgen Klopp sepertinya tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya pada saat melihat tim asuhannya berhasil memberikan penampilan yang cukup luar biasa pada saat berhadapan dengan Borussia Dortmund tepatnya di leg kedua pada babak perempatfinal di ajang Liga Champions yang dilaksanakan di Stadion Anfield pada Jumat (15/4/2016) dini hari WIB.

Klopp: Hal Ini Cukup Sulit Dijelaskan

Uniknya pelatih yang berasal dari Jerman ini sama sekali tidak dapat menjelaskan berkaitan dengan apa yang telah terjadi. Ketika pertandingan berjalan delapan menit memang Liverpool yang bermain di hadapan puluhan ribu dari para pendukungnya justru ia tertinggal sekitar dua gol. Namun pada saat turun minum, Philippe Coutinho beserta kawan-kawannya belum dapat mencetak satu gol.

Namun masuk ke dalam interval yang kedua, sepertinya memang Dewi Fortuna berpihak di tuan rumah. Karena selepas tiga menit berselang setelah jeda, Divock Origi berhasil menjadi penyemangat dari The Reds melalui tendangannya.

Dengan bergabungnya Daniel Sturridge dan Joe Allen membuat kubu Liverpool kini menjadi semakin semangat untuk mengejar ketinggalan mereka. Dan pada akhirnya Coutinho, Mamadou Sakho, beserta Dejan Lovren telah berhasil membuat Liverpool untuk meloloskan diri ke babak semifinal.

Seperti yang dilansir dari BBC, Jumat (15/4/2016), Klopp menuturkan bahwa memang hal ini begitu sulit untuk dijelaskan, namun ini menjadi malam yang indah di Anfield. Dengan masuknya Daniel Sturridge dan Joe Allen, seolah memberikan pesan bahwa karakter mereka harus ditunjukkan tidak peduli apakah nantinya akan kalah atau menang.(Indri Novita – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Keegan Yakin Klopp Sudah Tepat Di Liverpool

Kevin Keegan Yakin Klopp Sudah Tepat Di Liverpool

Liverpool – Legenda Liverpool, Kevin Keegan mengakui jika Jurgen Klopp adalah orang yang tepat untuk ...