Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kemenangan Sebagai Harga Mati Madrid

Kemenangan Sebagai Harga Mati Madrid

Madrid – Pelatih dari Real Madrid yaitu Zinedine Zidane dengan tegas menuturkan bahwa untuk saat ini pada leg yang kedua babak semifinal ajang Liga Champions 2015-2016, timnya harus mendapatkan kemenangan. Rencananya pada Selasa 5 Mei dini hari WIB, Madrid akan berhadapan dengan Manchester City.

Kemenangan Sebagai Harga Mati Madrid

Pada leg pertama di babak semifinal, memang City berhasil menahan imbang Madrid. Dengan adanya hasil tersebut tentunya pada leg kedua nanti, mereka harus mendapatkan kemenangan. Diakui oleh Zidane bahwa ia akan mempersiapkan timnya dengan cara maksimal.

Bahkan City nantinya akan mengalami kesulitan pada saat bermain di Santiago Barnabeu. Karena tentunya fans dari Los Blancos akan memenuhi stadion yang memiliki kapasitas lebih dari sekitar 81 ribu penonton untuk setiap laga.

Seperti yang dilansir dari Football Espana, Jumat (29/4/2016), Zidane membeberkan bahwa timnya telah mengetahui apa yang nantinya akan dilakukan. Tidak ada pilihan lain selain menjadi pemenang. Karena sebelumnya mereka hanya bermain imbang dan ketika menjamu City nanti kemenangan harus didapatkan.

Nantinya dalam laga tersebut, Madrid membutuhkan dukungan yang berasal dari para fansnya. Diyakini bahwa nantinya malam tersebut akan menjadi sebuah malam yang begitu luar biasa, pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kapten Real Madrid Tak Mau Disebut Sebagai Spesialis Gol Menit Akhir

Kapten Real Madrid Tak Mau Disebut Sebagai Spesialis Gol Menit Akhir

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku tak mau lagi disebut sebagai pemain spesialis pencetak ...