Home > Berita Bola > Karena Tekel Brutal, De Jong Diskors Untuk Tiga Pertandingan

Karena Tekel Brutal, De Jong Diskors Untuk Tiga Pertandingan

Los Angeles – Pemain bintang dari Los Angles Galaxy yaitu Nigel de Jong telah dipastikan dalam beberapa laga selanjutnya tidak akan diterjunkan. Hal ini dikarenakan gelandang yang berasal dari Belanda ini memang diskors dalam kurun waktu untuk tiga pertandingan dikarenakan melakukan sebuah tekel brutal yang ditujukan kepada penyerang dari Portland Timbers yaitu Darlington Nagbe.

Karena Tekel Brutal, De Jong Diskors Untuk Tiga Pertandingan

Tepatnya pada Jumat 15 April 2016 kemarin, memang dari pihak Komite Disiplin Major League Soccer (MLS) telah memutuskan untuk menganjar De Jong sebuah kartu merah. Dimana dari hasil putusan tersebut pihak komite memberikan penilaian bahwa pelanggaran yang dilakukannya tersebut begitu mengerikan dan pihak komite memutuskan untuk memberikan perlindungan atas keselamatan dari para pemainnya.

Sebagaimana yang dilansir dari Soccerway, Sabtu (16/4/2016), bahwa pertandingan tersebut memang berakhir dengan skor akhir 1-1. Dengan adanya tekel keras itu membuat cedera di pergelangan kaki dari Negbe, sayangnya dari wasit hanya diberikan kartu kuning.

Namun setelah adanya kejadian tersebut, pemain yang saat ini berusia 31 tahun ini telah dipastikan akan melewatkan laga berhadapan dengan Houston Dynamo, Real Salt Lake, serta Sporting Kansas City. Namun ketika berhadapan England Revolution yang akan diselenggarakan pada 8 Mei 2016, ia sudah diperbolehkan mengikuti pertandingan. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Filipina Jalani Uji Coba Lawan Tiongkok

Filipina Jalani Uji Coba Lawan Tiongkok

Manila – Tim nasional Filipina akan menjalani laga uji coba tandang melawan Tiongkok yang digelar ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb