Home > Berita Liga Champions > Karena Cedera, Ronaldo Terancam Absen Lawan Manchester City

Karena Cedera, Ronaldo Terancam Absen Lawan Manchester City

Madrid – Kabar kurang menyenangkan datang dari Real Madrid dimana pemain andalannya, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera otot paha saat dirinya bertanding memperkuat Real Madrid melawan Villarreal pada Kamis (21/4/2016) dini hari WIB.

Karena Cedera, Ronaldo Terancam Absen Lawan Manchester City

Pada pertandingan yang dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-0 itu, Ronaldo mengalami cedera otot sesaat setelah dia melakukan tendangan akrobatik.

Setelah itu, Ronaldo terpaksa meninggalkan lapangan dan Madrid harus meneruskan pertandingan dengan 10 pemain karena telah tiga kali melakukan pergantian.

Menurut pemeriksaan scan Magnetic Resonance Imaging (MRI), pemain nasional Portugal ini dinyatakan mengalami kelelahan pada otot pahanya dan pemulihannya akan terus diawasi.

Karena cedera ini, Real Madrid terancam tidak dapat menyertakan Ronaldo saat bertanding melawan Manchester City pada semifinal Liga Champions leg pertama pada pekan depan.

Selain melawan Manchester City, Cristiano Ronaldo juga terancam tidak dapat memperkuat Real Madrid saat melawan Rayo Vallecano pada pertandingan lanjutan La Liga. Padahal Real Madrid sangat membutuhkan poin penuh agar dapat mengejar posisi Barcelona yang kini berada di puncak klasemen dengan perbedaan satu poin dengan Real Madrid.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Dortmund – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus mengaku lega timnya mendapatkan hasil imbang kala jumpa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb