Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Karena Cedera, Pemain Ini Tidak Dapat Membela Portugal

Karena Cedera, Pemain Ini Tidak Dapat Membela Portugal

Monaco – Sepertinya dalam Piala Eropa 2016 nanti, Portugal tidak diperkuat oleh full back nya yang bernama Fabio Coentrao. Pemain yang saat ini sedang merumput bersama AS Monaco namun dengan menyandang status sebagai pinjaman ini memang dikabarkan sedang menjalani sebuah operasi paha.

Karena Cedera, Pemain Ini Tidak Dapat Membela Portugal

Memang sebenarnya pada musim ini keadaan dari pemain pinjaman dari Real Madrid ini memang cukup prima. Tidak seperti pada saat ia masih memiliki seragam Madrid yang mana ia lebih sering berada pada meja perawatan jika dibandingkan dengan merumput di lapangan hijau.

Sayangnya pada saat sesi latihan, sialnya ia memperoleh cedera paha. Alhasil dengan keadaan tersebut tentunya begitu merugikan bagi Selecao Das Quinas yang merupakan julukan dari Portugal. Dimana Coentrao diprediksi dalam kurun waktu enam bulan ataupun lebih terpaksa harus beristirahat.

Walaupun demikian apabila perawatan atas cedera yang dialaminya dapat berjalan dengan lancar, tentunya ia dapat pulih dalam kurun waktu sekitar tiga bulan saja. Sampai saat ini memang pemain yang berusia 28 tahun ini berhasil mengepak sekitar 51 caps bersama dengan Portugal.

Bahkan di ajang Piala Dunia 2010 dan 2014, ia telah berhasil membawa skuad Portugal andil dalam ajang bergengsi tersebut. Sedangkan untuk yang terakhir kalinya ia bermain dengan Timnas Portugal di bulan Oktober berhadapan dengan Denmark.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb