Home > Berita Bola > Jika Gabung MU, Julukan RS85 Akan Semakin Melekat Pada Renato Sanches

Jika Gabung MU, Julukan RS85 Akan Semakin Melekat Pada Renato Sanches

Manchester – Manchester United dikabarkan sangat kepincut untuk memboyong pemain andalan Benfica Renato Sanches. Klub kaya asal Inggris tersebut sepertinya tak segan untuk menggelontorkan dana sebesar 40 juta pouds untuk membeli pemain berambut gimbal tersebut.

Jika Gabung MU, Julukan RS85 Akan Semakin Melekat Pada Renato Sanches

Usia Renato Sanches memang masih sangat muda yaitu 18 tahun. Namun kemampuan pemain ini saat berada ditengah lapangan tidak perlu diragukan lagi.

Jika nantinya Sanches mengenakan seragam Manchester United, maka Setan Merah akan tetap mengijinkan pemain berkulit hitam tersebut tetap mengenakan nomor punggung kesayangannya yaitu 85.

Ini tentu akan menjadi sebuah pemandangan yang tak biasa lantaran di skuad MU tidak pernah ada pemain yang memilih nomor punggung lebih dari 50.

Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang kini berjuluk CR7, bukan tidak mungkin jika nantinya Renato Sanches akan lebih dikenal dengan sebutan RS85. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Suatu Saat Semua Akan Menangis Ketika Modric Tak Lagi Di Real Madrid

Suatu Saat Semua Akan Menangis Ketika Modric Tak Lagi Di Real Madrid

Madrid – Mantan bomber Real Madrid Predrag Mijatovic mengklaim bahwa suatu saat nanti semua orang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb