Home > Berita Liga Champions > Jelang Semifinal Liga Champions, City Tak Boleh Silau Dengan CR7

Jelang Semifinal Liga Champions, City Tak Boleh Silau Dengan CR7

Manchester – Tugas berat harus diemban oleh pasukan Manuel Pellegrini jelang berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions musim ini. Apalagi kini Real Madrid berada pada posisi pertama klub yang difavoritkan jadi juara.

Jelang Semifinal Liga Champions, City Tak Boleh Silau Dengan CR7

Berdasar undian, Manchester City yang akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama. Agar memuluskan langkahnya menuju final, maka City harus memperbesar keunggulan agar tidak terlalu terbeban saat main di kandang Madrid.

Pemain legenda Arsenal dan timnas Prancis, Thierry Henry memberikan tips pada pasukan biru muda agar bisa mengimbangi permainan klub bertabur bintang tersebut.

Salah satunya adalah tidak terpengaruh dengan nama besar Cristiano Ronaldo. Walaupun dalam kenyataannya pemain asal Portugal tersebut memang menjadi pemain yang mampu berkolaborasi dengan sangat baik bersama Benzema dan Gareth Bale.

“Tidak perlu diragukan lagi, Ronaldo adalah pemain yang lebih baik ketika berada di samping Karim Benzema, yang selalu memberikan Madrid keseimbangan serangan yang sempurna bersama Gareth Bale,” kata Henry, sebagaiman diwartakan Goal, Minggu (24/4/2016).

“Tapi City tidak boleh sampai terhipnotis oleh satu orang ketika kedua tim bentrok pada Selasa (waktu setempat) nanti. Madrid memiliki banyak kualitas di dalam setiap lininya,” sambung pria yang kini bekerja sebagai pandit sepakbola itu. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Olympiakos Puas Dengan Penampilan Timnya Meski Ditumbangkan Juventus

Pelatih Olympiakos Puas Dengan Penampilan Timnya Meski Ditumbangkan Juventus

Piraeus – Takis Lemonis sebagai pelatih dari Olympiakos FC mengungkapkan bahwa timnya mampu tampil solid ...