Home > Berita Bola > Jamie Vardy Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Jerman Karena Terlau Tua

Jamie Vardy Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Jerman Karena Terlau Tua

Leicester – Jamie Vardy, bintang lapangan Leicester City yang kini menyumbangkan gol terbanyak bagi Leicester (22 gol) ternyata dulunya pernah ditolak oleh salah satu klub kasta kedua Liga Jerman, RB Leipzig, karena dinilai sudah terlalu tua.

Jamie Vardy Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Jerman Karena Terlau Tua

Hal ini diungkapkan langsung oleh direktur Leipzig, Ralf Rangnick.

“Kami pernah sangat menginginkan Joe Gomez (dari Charlton Athletic), yang kemudian memilih ke Liverpool. Saat itu kami terbang dari London bersama dengan agen dia,” kata Rangnick seperti dilansir dari Soccerway.

“Di atas pesawat, agen itu bilang kepada saya, ‘Pak Rangnick, sungguh sayang kalau Anda terlalu kaku soal siapa yang Anda rekrut dan pergi cuma buat pemain di bawah usia 24 tahun, karena saya mempunyai pemain yang sempurna untuk Anda. Saya beri garansi kalau dia bisa menjadi pemain nasional di bawah Anda. Tapi, dia sudah berusia 27 tahun dan dia pernah dipenjara karena perkelahian kecil,” tambah Rangnick.

“Pemain itu Jamie Vardy. Waktu itu, saya jawab, ‘Tidak, dia sudah 27 tahun. Kami tak akan merekrutnya,” kenang Rangnick.

Namun kini, Jamie Vardy adalah pencetak gol terbanya ketiga di musim ini, dibawah Harry Kane (24 gol) dan Sergio Aguero (23 gol).

Jamie Vardy juga berjasa membawa The Foxes bertengger di puncak klasemen sementara dan hanya hanya membutuhkan satu kali kemenangan lagi dari tiga sisa pertandingan untuk menjadi juara Premier League musim ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Madrid Membutuhkan Kiper Sekelas Courtois

Berita Bola Spanyol : Madrid Membutuhkan Kiper Sekelas Courtois

London – Thibaut Courtois, membuka peluang untuk hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb