Home > Berita Bola > Inilah Lima Ritual Yang Dilakukan Neymar Sebelum Bertanding

Inilah Lima Ritual Yang Dilakukan Neymar Sebelum Bertanding

Barcelona – Bomber Barcelona, Neymar, adalah salah satu pemain Brazil yang sukses merumput di Liga Eropa. Pemain sepak bola berusia 24 tahun ini begitu produktif dalam menghasilkan gol, baik saat masih memperkuat tim Santos, hingga saat bergabung dengan Barcelona sekarang ini.

Inilah Lima Ritual Yang Dilakukan Neymar Sebelum Bertanding

Saat dia memperkuat Barcelona, Neymar berhasil membawa timnya meraih tiga gelar dalam satu musim, yaitu Juara Liga Spanyol, Jura Copa del Rey, dam Juara Liga Champions 2014/2015.

Semua prestasi yang diraih Neymar tersebut ternyata hasil dari dirinya yang selalu melakukan beberapa ritual sebelum bertanding.

Beberapa waktu lalu Neymar membeberkan lima ritual yang selalu dia lakukan sebelum bertanding.

Pertama, Neymar selalu lebih dahulu berbicara dengan ayahnya untuk minta didoakan agar dalam pertandingan nanti dapat mencetak banyak gol.
Kedua, Neymar selalu mengambil waktu sendiri untuk menikmati lagu kegemarannya agar tidak terlalu gugup saat bertanding.

Ketiga, Neymar selalu menyempatkan diri pergi ke kamar mandi sebelum turun ke lapangan. Entah apa yang dilakukan Neymar di dalam sana.

Keempat, dia selalu berdoa untuk berterima kasih kepada Tuhan setiap pelatih memutuskan Neymar akan bertanding.

Kelima, Neymar selalu menyempatkan diri meng-upload foto ke media sosial. Karena itu, tidak heran jika di akun Twitter, Instagram, atau Facebook miliknya penuh dengan foto dirinya yang sedang selfie.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Persib Bandung Bermain Imbang Lawan PSMS Medan

Persib Bandung Bermain Imbang Lawan PSMS Medan

Medan – Dalam laga uji coba Persib Bandung bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah PSMS ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb