Home > Berita Bola > Ini Kata Manajer Newcastle United Soal Gol Aguero Yang Berbau Offside

Ini Kata Manajer Newcastle United Soal Gol Aguero Yang Berbau Offside

Newcastle – Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 yang berlangsung pada Rabu (20/4/2016) dinihari WIB di St James’ Park, tuan rumah Newcastle United ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Manchester City.

Ini Kata Manajer Newcastle United Soal Gol Aguero Yang Berbau Offside

Manchester City lebih dulu menciptakan gol lewat sundulan kepala Sergio Aguero pada menit ke-14 dan kemudian Newcastle United mampu menyamakan kedudukan mejadi 1-1 lewat Anita pada menit ke-31.

Pada pertandingan tersebut, gol yang dibuat Sergio Aguero berbau offside karena bila dilihat dari tayang ulang memang posisi pamain asal Argentina ini telah masuk dalam posisi offside.

Kendati demikian, Manajer Newcastle Rafael Benitez menyikapi peristiwa ini dengan tenang karena dia sendiri belum melihat tayang ulangnya, dan ia menyadari keputusan wasit tidak dapat diubah.

“Saya belum melihat tayangan ulang gol Sergio Aguero, tetapi mereka mengatakan bahwa Aguero masuk perangkap offside. Namun, Anda tak bisa mengubah apa pun. Seharusnya tak boleh seperti itu, tetapi keputusan tak bisa diubah lagi,” kata Benitez seusai pertandingan.

Namun demikian, manajer berusia 56 tahun ini mengaku tidak kecewa karena anak didiknya bermain dengan baik melawan tim sekelas Manchester City meski hasil ini belum mengeluarkan Newcastle United dari zona degradasi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Jerman Ingin Lolos Tanpa Kehilangan Poin

Jerman Ingin Lolos Tanpa Kehilangan Poin

Baku – Joachim Loew menantang Jerman untuk menjaga catatan sempurnanya di kualifikasi Piala Dunia 2018. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb