Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Inggris Terus Belajar dari Pengalaman

Inggris Terus Belajar dari Pengalaman

London – Pelatih dari Timnas Inggris yang bernama Roy Hodgson memberikan penilaian bahwa untuk saat ini skuadnya memang telah siap untuk menghadapi perhelatan ajang Piala Eropa 2016 yang akan dilaksanakan di Prancis. Dari pandangan Hodgson, dalam pengalamannya pada dua turnamen yang terakhir begitu menyumbangkan pelajaran yang sangat berharga.

Inggris Terus Belajar dari Pengalaman

Karena dalam perhelatan ajang Piala Eropa 2012 yang dilaksanakan di Polandia dan Ukraina, memag langkah Inggris terpaksa harus berhenti pada babak perempatfinal dikarenakan kalah dari adu penalty dengan Italia. Sedangkan dalam Piala Dunia 2014 di Brasil, penampilan dari Tiga Singa justru lebih parah dikarenakan telah gagal lolos dalam babak penyisihan fase grup.

Seperti yang diberitakan Soccerway, Jumat (22/4/2016), Hodgson mengakui bahwa dalam dua turnamen yang terakhir diikuti adabanyak sekali pelajaran yang didapatnya. Sehingga dalam hal ini kini skuad telah siap untuk berhadapan dengan apapun juga dan terus melaju dalam menyongsong turnamen Piala Eropa.

Memang dalam sebuah turnamen ada banyak hal yang terjadi. Namun ia selalu belajar dari turnamen yang sebelumnya. Dengan demikian tentunya pengambilan keputusan nantinya akan menjadi lebih  baik lagi, pungkasnya. (Dini Amara – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...